DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ratusan Polisi Dan Warga Hadiri Tabligh Akbar Dan Sholat Shubuh Berjemaah Giat Polres Inhu

Editor :Fauzi Minggu,13 Mei 2018 | 09:24:55 WIB
Ratusan Polisi Dan Warga Hadiri Tabligh Akbar Dan Sholat Shubuh Berjemaah Giat Polres Inhu Ket Foto : Fhoto Bareng Peserta Yang Hadiri Acara Takbir Akbar

PELITARIAU, Inhu - Kapolres Inhu melalui Rilis Dumm Humas Polres Inhu mengatakan Pada hari Minggu tanggal 13 Mei 2018 sekira pukul 04.45 Wib bertempat di Masjid Rahmatullah Kel Sekip Hilir Kec Rengat Kab Inhu, dilaksanakan giat "Gerakan Shubuh Berjama'ah dan Tabligh Akbar" dengan penceramah Ust M Abu Zahro Lc ( Da'i Madina dari Kota Pekanbaru ) yang diselenggarakan oleh Forgiss (Forum Gerakan Inhu Sholat Shubuh Berjama'ah) bekerjasama dengan LP2A. 

"Kegiatan dihadiri perwakilan Camat Rengat, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Arsyad, Para Pembina Forgiss Kab. Inhu, Para Toga, serta Jama'ah Masjid Rahmatullah Kel Sekip Hilir kurang lebih 400 orang," Terang Iptu Juhairi.

Adapun rangkaian kegiatan

1.Pembuka dan Do'a bersama yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Arsyad untuk 6 orang personil Polri yang gugur dalam Aksi Terorisme,2. Sholat shubuh berjama'ah,

3. Ceramah Agama oleh Ust Abu Zahro, Lc, 4. Sholat Sunnah Isyraq berjama'ah, 5. Sarapan bersama, 6. Penutup

Saat ini giat masih berlangsung situasi masih terdapat dalam keadaan aman dan terkendali, Jelas Paur Humas Polres Inhu.**(Fauzi)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved