DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT TPP Rayakan Hut Ke 30 PT AAL Giat Sunat Massal Dan Donor Darah

Editor :Fauzi Sabtu,12 Mei 2018 | 13:58:18 WIB
PT TPP Rayakan Hut Ke 30 PT AAL Giat Sunat Massal Dan Donor Darah Ket Foto : Fhoto lagi Giat Sunat Massal Disaksikan Camat Lirik

PELITARIAU, Inhu - PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) Perusahaan bergerak dibidang Kebun Kelapa Sawit merayakan Hut PT Astra Agro Lestari Tbk (ALL) Ke 30 bekerja sama dengan PMI dan RS Syafira Air Molek Kec Pasir Penyu Kab Inhu melaksanakan kegiatan Donor Darah serta Sunatan Massal pada hari sabtu (12/5) kegiatannya diadakan di Gor PT TPP Desa Sei Sagu Lirik dengan Tema Bhakti Untuk Negeri. 

Rangkaian acara HUT AAL ke 30 ini diantaranya adalah program CSR di bidang Kesehatan yaitu Sunatan massal, Donor Darah dan Imunisasi ditargetkan 100 kantong darah dan 100 Sunatan Massal.

Kegiatan Bhakti Sosial itu di buka oleh Camat lirik H Suhadi bersama dengan Kapolsek Lirik AKP Yudi, Kapolsek Pasir penyu Kompol Dwi Kormal, Danramil 04 Pasir Penyu Kapt Gusti Suarjana serta kepala desa Mekar sari  Beni, kepala desa Seluti Jailis.

Dalam Sambutannya Camat Lirik Suhadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan yang telah berkontribusi dalam kegiatan CSR untuk masyarakat sekitar, salah satunya adalah kegiatan yang dilaksanakan saat ini Donor Darah dan Sunatan Massal.

"Camat berharap kedepan kami juga mohon untuk kegiatan di bidang lain juga dapat di laksanakan program CSR seperti keagamaan dll, serta menjelang bulan Ramadhan ini kami seluruh jajaran Kecamatan Lirik mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir dan bathin," Tutup Mantan Camat Batang Peranap itu. 

Administratur PT TPP, Januar Wahyudi dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada Tamu Undangan dan para peserta donor darah dan Sunatan Massal yang telah hadir dalam rangkaian acara Hut ke 30 th di PT TPP ini.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami selaku perusahaan yang berada di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Lirik, Kecamatan Pasir penyu dan Kecamatan sei lala, dan kami berharap hubungan silaturahmi yang sudah erat dapat berjalan terus beriringan antara perusahaan dan masyarakat serta pemerintah daerah,"Jelasnya.

Di sela-sela acara turut hadir juga rombongan Camat Pasir Penyu Bambang beserta kepala desa dan jajaran pemerintah kecamatan pasir penyu yang sedang melaksanakan kegiatan touring ke desa-desa dan menyempatkan hadir ikut serta dalam kegiatan Donor Darah di PT Tunggal Perkasa Plantations, Harap ADM.** (Fauzi) 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved