DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT. Timah Lakukan Sosialisasi Tingkatkan Kerjasama Di Kecamatan Rangsang

Editor :Herman Jumat,11 Mei 2018 | 19:21:17 WIB
PT. Timah Lakukan Sosialisasi Tingkatkan Kerjasama Di Kecamatan Rangsang Ket Foto :

PELITARIAU, Meranti - Dalam upaya menyaring anspirasi terhadap masyarakat kepulauan meranti dan  kecamatan rangsang khususnya , PT.Timah Tbk melakukan sosialisasi di Aula Kontor Camat Rangsang Jumat (11/5/18).

Dalam acara sosialisasi tersebut tampak hadir Camat Rangsang, Perwakilan Nelayan, serta Ketua DPRD kepulauan meranti Fauzi Hasan yang kebetulan sedang berada di rangsang.

Dalam sosialisasi tersebut PT. Timah yang diwakili Tonggo selaku manager menjelaskan Bahwa kegiatan ini penting untuk dilakukan, mengingat rangsang termasuk daerah oprasional PT.Timah dan dipandang perlu untuk di prioritaskan dalam kesejahteraan ekonomi masyarakatnya.

"Sebelum itu kita sudah mengundang sekitar delapan (8) orang perwakilan desa dan camat rangsang untuk hadir di kantor PT. Timah guna menjalin komunikasi dan menjaga silahturahmi sekaligus meminta pandangan terkait akan beroprasinya PT.Timah di beberapa wilayah di rangsang".

" Sedangkan Hari ini adalah sosialisasi tahap pertama yang langsung kami lakukan ke kecamatan rangsang untuk menyaring aspirasi dari masyarakat rangsang terutama nelayan, sebab ketika nantinya dikawatirkan ketika kita mulai beroprasi akan berdampak penurunan penghasilan nelayan" maka dari itu kita turut mengundang perwakilan nelayan yang ada dikecamatan rangsang".

Sementara itu, Camat Rangsang Tunjiarto saat dikonfirmasi melalui terfon menjelaskan dalam "pertemuan tersebut ada beberapa hal yang dibahas, selain sosialisasi, mereka juga menjelaskan terkait program kemitraan serta wacana konpensasi yang akan direalisasikan pasca beroprasinya PT. Timah tersebut.

" Saya berharap tentunya dengan beroprasinya timah dipulau topang akan menyerap tenaga kerja di kepulauan meranti serta mendongkrak perekonomian warga rangsang. Kita juga berharap kedepanya PT. Timah juga dapat mempersiapkan Balai Latihan Kerja demi mempersiapka tenaga lokal yang profesional" tutup camat rangsang. ** rls

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved