DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

IPSI Kabupaten Meranti Tidak di Libatkan Dalam Kegiatan O2SN Cabang Silat Tingkat SMA se Kabupaten

Editor :Herman Sabtu,05 Mei 2018 | 15:41:44 WIB
IPSI Kabupaten Meranti Tidak di Libatkan  Dalam Kegiatan O2SN Cabang Silat Tingkat SMA se Kabupaten Ket Foto : Sugito sebagai kepala pelatih Ipsi Meranti langsung melakukan pertemuan sederhana dengan anggota disalah satu kedai kopi

PELITARIAU, Meranti - Diselenggarakan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Silat tingkat SMA Se-kabupaten Meranti, tidak melibatkan Ikatan Pencak Silat Indonesia (Ipsi) Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (05/05/18) pagi.

Diketahui awak media ini dilapangan, yang mana kegiatan O2SN Cabang Silat tingkat SMA Se-kabupaten Meranti ini sudah dibuka di SMAN 1 Tebingtinggi Sabtu pagi dan dilanjutkan Tenikalmiting di gedung IPSI jalan Perumbi, desa Alahair Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti,Riau.

Mendengar adanya kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Silat tingkat SMA Se-kabupaten Meranti yang tidak melibatkan Ipsi Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal itu, Ketua IPSI Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Ismail Arsyad, yang didampingi Sutris selaku Sekretaris Ipsi, Gito selaku Wakil ketua Ipsi, Sawaluddin ketua bidang Bimbingan prestasi, dan Sugito sebagai kepala pelatih Ipsi Meranti langsung melakukan pertemuan sederhana dengan anggota disalah satu kedai kopi yang mana untuk membahas masalah yang dilakukan Koordinator O2SN dalam cabang Silat.

"Seharusnya, Ketua pelaksana dan koordinator Silat terlebih dahulu melibatkan Ipsi dan memberikan undangan secara resmi, namun hal ini seperti nya dilanggar dan tidak ada koordinasi kepihak IPSI dalam hal ini yang tidak diketahui ketua saya sendiri dan beberapa ketua dan wakil laninnya," ujar Ismail Arsyad.

"Ipsi tegaskan menarik wasit juri, dengan alasan tidak melibatkan IPSI dan kita tidak mau kejadian yang sudah terjadi terulang Kembali," tambah nya.

Ketika ditelusuri, kegiatan itu diketuai Koordinator Rahmat Kurniawan serta peserta Silat ini diikuti seluruh SMA yang ada Se-kabupaten Meranti.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak panitia terkait pelaksana dalam Cabang Silat tingkat SMA Se-kabupaten Meranti yang tidak adanya melibatkan Ipsi dalam O2SN Cabang Silat ini. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved