DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

TimGakum Pasir Penyu Patroli Tempat Strategis Antisipasi Pengumuman Kelulusan Sekolah

Editor :Fauzi Jumat,04 Mei 2018 | 05:44:54 WIB
TimGakum Pasir Penyu Patroli Tempat Strategis Antisipasi Pengumuman Kelulusan Sekolah Ket Foto : Tim lagi berikan pengarahan kepada anak anak yang terjaring

PELITARIAU, INHU - Tim yang diberi nama Penegakan Hukum (Gakum) Kecamatan Pasir Penyu Kab Inhu pada Hari Kamis Malam Jumat tanggal (3/5/2018) sekira jam 21.30 wib untuk mengantisipasi berbagai hal karena diumumkan kelulusan setiap Sekolah maka Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Pasir Penyu melakukan semacam patroli. 

Giat Patroli Penertiban Anak Sekolah yang masih berkeliaran malam memakai pakaian sekolah yang baru siap melaksanakan Pengumuman Kelulusan Ujian tingkat SMA / MA Se-Kec. Pasir Penyu dan Coret - Coret Pakaian Sekolah.

Tempat atau Sasaran patroli, Ruang Taman Hijau (RTH) Kel Tanah Merah, Gedung Balai Adat Melayu Airmolek, Jalan Elak (Alternatif) Batu Gajah - Sungai Karas, Pinggir Sungai Indragiri Pasiran (Belakang Pasar Lama), Stadion Bola Kaki Sekar Mawar, Indomaret dan Alfamart dan Warung Warung atau Kedai tempat. Berkumpul anak anak tersebut.

Pantauan awak media pelitariau.com, Giat Penertiban Gakum itu dipimpin Langsung oleh Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Pasir Penyu, Said Hasan SP dan Komandan Regu Satpil PP Pasir Penyu Febby Riantino SE di banto sebanyak 15 Personil Anggota Satpol PP yang berugas di Kec Pasir Penyu. 

Ketika dikonfirmasi dengan Kasi Trantib didampinggi Danru Satpol PP kepada Awak Media ini mengatakan Tindakan yang dilakukan apabila ada yang terjaring maka Tim Gakum tetap mengutamakan akan memberikan sanksi seperti Memberikan Teguran suruh Pulang ke Rumah masing-masing, Memeriksa barang bawaan anak sekolah yg mana tau ada Sajam atau Obat-obatan terlarang dan Tidak ditemukan tindakan Kriminal, Singkat Said Hasan SP yang di aminkan Febby Riantino SE. 

Giat berakhir Pukul 23.00 Wib. Selama Giat berlangsung semua yang terjaring setelah diperiksa tidak ditemukan barang terlarang dan sajam Sit Aman dan Kondusif.**(Fauzi) 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved