DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Diduga Lepas Kendali, Mobil Anggota DPRD Inhu Terbalik

Editor : Senin,10 November 2014 | 11:58:00 WIB
Diduga Lepas Kendali, Mobil Anggota DPRD Inhu Terbalik Ket Foto : Anggota DPRD Inhu H.Suradi,SH

PELITARIAU, Rengat –Diduga lepas kendali sebuah mobil dinas merk Nisan Extrail BM 1050 B yang biasa dipakai Anggota DPRD Kab. Inhu terbalik. Mobil yang dikemudikan anggota dewan H. Suradi SH mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur  tepatnya di Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Rengat Barat, Senin (10/11) sekira pukul 15.35 WIB sore tadi.

 

Kondisi mobil Nisan Extrail plat merah yang dikendarai Suradi mengalami rusak parah. Bagian depan mobil ringsek, kaca dan dinding sebelah kanan pecah serta airbeck mobil juga pecah dan saat ini mobil sudah diamankan di Pos Lantas Polsek Pematang Reba di Simpang Patin.

 

Kapolsek Rengat Barat, Kompol Nipwin Bonahutabarat melalui Kepala Unit Bawah Kendali Operasi (BKO) Lalu Lintas Pematang Reba, Ipda Perdede membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas yang dialami mobil anggota DPRD Kab Inhu diwilayah Hukum Polsek Rengat Barat.

 

Dijelaskan Kanit mobil anggota dewan ini datang dari arah Pekanbaru sampai di tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi diduga lepas kendali dan mengakibatkan mobil yang dikendarainya terbalik dan menabrak mobil datsun  rusak dipinggir jalan dan sebuah sepeda motor yang terparkir diluar badan jalan sebelah kiri dari arah Pekanbaru.

 

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, saat ini pengemudi telah mendapatkan perawatan di RSUD Indraasari Pematang Reba ", terangnya.

 

Sementara itu mantan Wakil Ketua DPRD Inhu H. Zaharman Kaz dalam status Facebooknya menuturkan sahabatku Suradi SH Anggota DPRD Inhu mendapat kecelakaan dengan mobil Dinas nya Nissan X-Trail BM 1050 B menabrak sebuah kenderaan yang terparkir dipinggir jalan dekat Sop Tunjang Slamet Bukit Selasih, yang bersangkutan langsung di rujuk ke RS Santa Maria Pekanbaru. (cr. yandra)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved