DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Camat Tebing Tinggi Barat Lepas Pawai MTQ Ke -10

Editor :Herman Minggu,29 April 2018 | 22:24:37 WIB
Camat Tebing Tinggi Barat Lepas Pawai MTQ Ke -10 Ket Foto : Saat pawai MTQ di Kecamatan Tebingtinggi Barat

PELITARIAU, Meranti - Camat Tebing Tinggi Barat Idris Syampul,Minggu (29/4/2018) pagi melepas  peserta pawai ta’aruf yang merupakan rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Tebing Tinggi Barat ke 10 tahun 2018.

Sebanyak 14 kafilah dari seluruh desa se Kecamatan Tebing Tinggi Barat Ikut memeriahlan pawai taaruf MTQ ke 10 tersebut.

Selain Camat Tebing Tinggi Barat Idris Syampul, terlihat Anggota DPRD Meranti Edi Mashudi Spdi, Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPDA Bernando Purba Ketua Panitia MTQ ,yang juga sekcam Tebing Tinggi Barat, Upika,  jajaran panitia serta ribuan masyarakat dan peserta pawai.

Kegiatan Pawai ta’aruf yang dilepas oleh Camat Tebing Tinggi Barat ini dimulai dari Kantor Camat Tebing Tinggi Barat, Jalan Sungkim,Desa Alai Menuju Jalan Pertaya Mesjid Raya Desa Alai 

Idris Syampul,dalam sambutannya mengatakan rasa syukur dan apresiasinya untuk masyarakat Tebing Tinggi Barat,khususnya tuan Rumah Desa Alai,yang ikut menyukseskan pawai taaruf dan rangkaian MTQ Kecamatan Tebing Tinggi Bar at tahun ini.

"Mari kita bersama-sama bersyukur pada hari ini karena kita bisa berkumpul di desa Alai ini,untuk pelepasan pawai ta’aruf. Kami atas nama pemerintah kecamatan Tebing Tinggi Barat dan jajaran mengucapkan terimakasih dan  meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan,"  ujarnya

Dikatakannya bahwa sesudah pelaksanaan pawai malamnya akan dilaksanakan pembukaan MTQ tingkat kecamatan Tebing Tinggi Barat  yang rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs H.Irwan Msi atau yang mewakili nantiknya.

Pantauan di lapangan, panjangnya barisan Pawai Ta’aruf terjadi hingga beberapa kilometer. Namun dengan pengamanan yang diterapkan oleh Dishub, Satpol PP dan satuan lantas polsek Tebing Tinggi Barat dibantu dengan masyarakat, pawai berjalan dengan aman. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved