DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gedung LPTQ Desa Alai di Resmikan di Momen MTQ Ke- 10 Kecamatan Tebing Tinggi Barat

Editor :Herman Minggu,29 April 2018 | 19:57:21 WIB
Gedung LPTQ Desa Alai di Resmikan di Momen MTQ Ke- 10 Kecamatan Tebing Tinggi Barat Ket Foto : Camat Tebing Tinggi Barat di saksikan Anggota DPRD Edi Mashudi Spdi, dan Sektaris LPTQ Kabupaten Meranti H.Zulkair meresmikan Gedung LPTQ

PELITARIAU, Meranti - Sebelum Pembukan MTQ Ke-10 Kecamatan Tebing Tinggi Barat ke -10 Camat Tebing Tinggi Barat di saksikan Anggota DPRD Edi Mashudi Spdi, dan Sektaris LPTQ Kabupaten Meranti H.Zulkair meresmikan Gedung LPTQ Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat.Jalan Pertaya Desa Alai Minggu (29/4/18) Siang

Kepala Desa Alai Ruslan menyampaikan gedung LPTQ dari ADD dan bantuan dari masyarakat sehingga bisa terbagun gedung LPTQ Desa di Kecamatan Tebing Tinggi Barat ini.Jelas Ruslan.

Kita harapkan,ini bisa meningkatkan yakni magrib mengaji dan membina dan untuk belajar mengaji untuk generasi Quani anak - anak kita nantiknya,dan ini bisa kita  lakukan," ungkap Kepala Desa Alai Ruslan yang juga tuan Rumah MTQ Kecamatan Tebing Tinggi Barat tahun ini.

Ketua LPTQ Kabupaten Meranti Drs H.Tengku Akhriyar yang di wakili Drs H.Zulkairil menyampaikan Dengan adanya,gedung LPTQ desa sudah punya gedung, dan sanggat bermamfaat bagi tempat kita berkumpul membina anak- anak generasi qur'ani yang bagus serta berkopetensi dan ini menjadi salah satu contoh di lanjutkan di Kecamatan bahkan Kabupaten harus gedung permanen nantiknya harap H.Zulkair.

Saya berharap, dengan adanya Gedung ini,tentunya,Desa alai jauh meningkat mengenal Al- Qur'an lebih bagus lagi," ungkap Zulkair.

Sementara itu, Camat Tebing Tinggi Barat Idris Syampul menyampaikan,Gedung LPTQ Desa Alai ini,sanggat  membantu pemerintah dalam mendidik generasi qur'ani,dan dapat kedepanya di manfaatkan.ujar Idris Syampul.

Tambah Camat Idris Syampul,LPTQ Desa Alai ini,bisa di tingkat , bisa menjadikan desa yang maju dengan generasi Islam yang Qur'ani di masa akan datang.harap Mantan Camat Rangsang Pesisir itu. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved