DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gudang Perabot Berisi Spring Bed Merek Terkenal di Pekanbaru Terbakar

Editor :Zulmi Minggu,29 April 2018 | 02:15:54 WIB
Gudang Perabot Berisi Spring Bed Merek Terkenal di Pekanbaru Terbakar Ket Foto : Gudang perabot berisi springbed di kawasan Arengka Atas, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Sabtu (28/04/2018) sore terbakar.

Pelitariau.Com, Pekanbaru - Sebuah gudang perabot berisi springbed di kawasan Arengka Atas, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Sabtu (28/04/2018) sore terbakar.

Akibatnya, gudang yang berisi ratusan perabot yang terdiri dari springbed merek Hellux, Ocean, Bigland dan jenis persbotan lainnya ludes dilalap si jago merah. Namun demikian, ada sekitar puluhan springbed yang bisa diselamatkan warga dibantu karyawan gudang perabot.

Media ini yang saat itu melewati lokasi kejadian melihat api mulai terlihat dibagian tengah ruangan gudang sebelah kanan. Waktu itu, jarum jam sekitar pukul 17:25 WIB. Tak lama berselang, api mulai terlihat berkobar ke bagian belakang gudang yang berisi tumpukan ratusan springbed dengan merek terkenal.

Saat itu, baru satu unit mobil pemadam kebakaran yang ada di lokasi kejadian untuk mencoba menjinakkan kobaran api yang mulai membesar dibagian belakang gudang perabot tersebut. Karena air dalam tangki mobil damkar habis, akhirnya petugas mengambil langkah untuk pergi dari lokasi kebakaran guna mencari tmbahan sumber air.

Tak lama kemudian, yakni sekitar pukul 18:25 WIB Itiga unit armada damkar pun tiba di lokasi kebakaran dan langsung menyiramkan air ke titik besarnya amukan si jago merah. Namun api yang sudah mengamuk sejak pukul 18:00 WIB itu semakin tak terkendali. Al hasil, kobaran api semakin besar dan terlihat mulai meluluhlantakkan bangunan gudang perabot bagian samping yang persis berada di samping Jalan Handayani. 

Amukan si jago merah pun semakin tak terkendali. Bahkan terus membesar, karena  gudang berisi bahan yang mudah terbakar. Saking besarnya kobaran api, sekitar pukul 18:18 WIB tepatnya pas azan Sholat Magrib, api disertai kepulan asap berhawa panas menggerayangi bagian pinggir bangunan gudang sebelah kiri belakang yang berada di Jalan Handayani. 

Dan waktu bersamaan, satu unit mobil damkar lagi langsung menuju bagian samping kiri gudang untuk membantu satu unit mobil damkar yang sebelumnya sudah melakukan pemadaman.

Berkat kerja keras dan upaya petugas pemadaman kebakaran al hasil, kobaran api berhasil dijinakkan. Amukan api bisa reda sekitar pukul 21:50 WIB. (ron)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved