DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Karang Taruna Peranap Rayakan Hari Kartini Gelar Ajang Fashion Show

Editor :Fauzi Sabtu,28 April 2018 | 23:39:06 WIB
Karang Taruna Peranap Rayakan Hari Kartini Gelar Ajang Fashion Show Ket Foto : Fhoto Acara Lagi Berlangsung

PELITARIAU, INHU - Karang Taruna Kecamatan Peranap Pada hari Sabtu 28 April 2018 Sekira Pukul 20.00 wib Bertempat Di Halaman Kantor Camat Peranap memperingati Hari Kartini dan Hari Tari Sedunia. 

Turut hadir Camat Peranap di wakilkan Yusri Erdi Mpd, Sekcam Peranap yang mewakili Anggota DPRD Inhu, Wisma Happy SE  MM Beserta Dewan Juri, Danramil O5 diwakilkan Serda Ade Yunardi.

Ketua Karang Taruna Peranap, Khalex Fharsiant dan Disjen Taurina Spd Panitia Pelaksana Dan pembawa Acara serta Pembukaan diawali acara panitia sajikan dengan Tarian Sapu Lidi utusan dari SD Negeri 011.

Diperkirakan Antusias penonton khusus masyarakat peranap dan kecamatan tetangga terdiri dari yang muda hingga tua yang hadir lebih kurang Ribuan Jumlahnya untuk menyaksikan acara tersebut.

Sambutan Camat Peranap yang Disampaikan Sekcam Peranap, Yusri Erdi Mpd, Puji Syukur kita panjatkan Kepada Allah Swt dalam Kesempatan Ini kami mengucapkan terima kasih banyak kapada Ketua  Karang Taruna Kec Peranap yang telah melaksanakan acara Memperingati Hari Kartini dan Hari Tari Sedunia ini dengan sukses. 

"Atas nama Pemerintahan Kec Peranap mendukung penuh dan mensukseskan dan mari kita jadikan Ajang Fashion Show ini agar lebih berkualitas lagi dan semakin baik sehingga bisa melahirkan Bujang dan Dara untuk perwakilan peranap ke tingkat Kabuptaen nantinya," Harap Sekcam. 

Selama giat berlangsung dan berakhir sekitar 22.30 Wib kondisi kondusif Aman dan Tertib.**(Fauzi)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved