DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dedi Putra Buka Lomba Azan dan Morotal di Taja Remaja Mesjid Nurul Iman

Editor :Herman Sabtu,28 April 2018 | 18:58:51 WIB
Dedi Putra Buka Lomba Azan dan Morotal di Taja Remaja Mesjid Nurul Iman Ket Foto : Dedi Putra SHi

PELITARIAU, Meranti - Ikatan Remaja Mesjid Nurul Iman ( IRMAN) Berkerjasama dengan Mesjid Nurul Iman Gelar Peringati Menyambut Israk Mik raj do halaman Mesjid Nurul Iman Jalan Budaya Selatpanjang Timur dengan beberbagai perlombaan.

Kegiatan perlombaan keagamaan bagi anak-anak merupakan bentuk upaya untuk memotivasi agar anak-anak cinta dengan agama, menjadikan lapangan masjid sebagai tempat perlombaan adalah salah satu bentuk upaya agar anak-anak terbiasa beraktifitas di masjid," ujar Anggota DPRD Meranti Dedi Putra SHi yang juga Politisi PPP Kepada awak media Sabtu (28/8/2018) Sore.

Selain itu, di katakan Anggota DPRD Dua Priode ini menyampaikan anak-anak harus dicegah dan dibentengi dengan aktiftas yang  memiliki nilai ibadah agar tidak larut dalam perkembangan modern saat ini.terang Dedi Putra.

 InsyaAllah sejak dini, melalui kegiatan ini kita mencegah anak-anak untuk larut dalam perbuatan yang tidak bermanfaat dan tidak terpuji.Masyarakat yg madani tentu akan terwujud klu semua pihak merasa penting untuk menyiapkan generasi saat ini menjadi generasi yang hatinya terpaut dengan masjid," ungkap Dedi Putra yang dekat dengan Masyarakat Sekitar Mesjid Nurul Iman.

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmnirrohim  lomba azan dan murottal dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman secara resmi kami Buka,"tukasnya. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved