DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Penuhi Syarat Dukungan Minimal, Edy RM Diterima Sebagai Bakal Calon Anggoda DPD RI

Editor :Zulmi Jumat,27 April 2018 | 08:36:00 WIB
Penuhi Syarat Dukungan Minimal, Edy RM Diterima Sebagai Bakal Calon Anggoda DPD RI Ket Foto : Calon anggora DPD RI Edy RM serahkan syarat dukungan minimam kepada KPU Riau

PELITARIAU, Pekanbaru - Tepat pukul 24.00 Wib pada Kamis (26/4) Edi Ahmad RM melengkapi persyaratan dukungan KTP mininal sebagai calon anggota DPD RI 2019. Dengan diterimanya kelengkapan persyaratan tersebut oleh KPUD Riau, maka seniman Riau ini sudah syah sebagai bakal calon.

"Setelah ini, tahapan berikutnya adalah verifikasi faktual dukungan oleh KPU.Apa bila lolos baru kemudian saya ditetapkan sebagai calon, " ujar Ketua Tim Relawan Next Gubri Zaman Now nomor 2 Lukman Edy-Hardianto.

Terkait hal tersebut, Edi RM yang didampingi Ketua Tim Relawan Pekanbaru Dani Camri dan kawan-kawan, mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak terutama tim LO yang bekerja siang malam untuk memperaiapkan dukungan dalam waktu sepekan belakangan ini.

"Saya mengucapkan kepada tim seperti Atan Sintong, Samsi, Untung,  Asep, Wahyu, Jurit dan lain-lain yang telah bekerja dengan keras untuk mempersiapkan dukungan hingga tuntas tepat pada waktunya," tegas Mantan Anggota DPRD Riau ini.

Di samping itu, putra Indragiri ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan moril dan materil seperti Lukman Edy, Hardianto, Abdul Wahid Ketua PKB dan jajarannya, Indra Muklis Adnan, Gulat Manurun, Bang Purba, Yusmar Yusuf dan lain-lain.

"Termasuk para kepala desa yang telah memberikan dukungan kepada saya," pungkas Edi RM. **Wan

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved