DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Syukuran Renovasi Kantor

Polsek Pakanbaru Kota Santuni Anak Yatim

Editor :Zulmi Senin,23 April 2018 | 10:02:00 WIB
Polsek Pakanbaru Kota Santuni Anak Yatim Ket Foto : Polsek Kota menggelar Syukuran Renovasi Kantor Mapolsek Pekanbaru Kota di Jalan Jenderal Sudirman 446 Pekanbaru, Sabtu (21/042018) pekan kemarin.

Pelitariau.Com, Pekanbaru - Polsek Kota menggelar Syukuran Renovasi Kantor Mapolsek Pekanbaru Kota di Jalan Jenderal Sudirman 446 Pekanbaru, Sabtu (21/042018) pekan kemarin.

Acara syukuran diawali sambutan Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Hanafi. Dan dalam sambutannya, Kompol Hanafi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Bank BCA Cabang Pekanbaru yang telah membantu terlaksananya renovasi Kantor Polsek Pekanbaru Kota.

"Syukuran dilakasanakan dalam rangka selesainya renovasi kantor Polsek Pekanbaru Kota yang dilaksanakan sebulan lebih dan juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," sebut Kompol Hanafi seraya mengatakan, renovasi meliputi perbaikan atap yang bocor, pemasangan terali plafon ruang tahanan, pengecatan dan menambal Coran halaman Mapolsek.

Usai menyampaikan kata sambutan Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Hanafi memberikan sertifikat sebagai tanda terimakasih kepada perwakilan Bank BCA.

Hadir dalam syukuran tersebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Kurnia SIK, Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman SE, Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi SH, Camat Pekanbaru Kota Norpendike P, Danramil Pekanbaru Kota dan Babinsa jajaran Koramil Pekanbaru Kota , tokoh masyarakat dan anak-anak yatim piatu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol  Kurnia SIK menyebutkan, renovasi ini bertujuan untuk kenyamanan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari di kantor dan juga kenyamanan masyarakat berkunjung ke Polsek Pekanbaru Kota untuk berbagai keperluan.

Selanjutnya, acara syukuran diisi tausiah Ustad Nazzir SAG. Dalam tausiahnya, ustad menganjurkan, sembahlah Allah SWT sebagai Tuhanmu dan berbuat baiklah kepada kedua orangtua mu niscaya kamu akan mendapatkan kelapangan rizqi dan kemudahan dalam segala urusanmu.

"Dalam menghadapi bulan suci Ramadhan kita haruslah saling bermaaf maafan terutama meminta maaf kepada orangtua dan antara suami istri," himbau Ustad Nazzir.

Tausiah ditutup dengan doa meminta kemudahan dan kelancaran anggota Polresta Pekanbaru dan Polsek Kota dalam melaksanakan tugas sehari hari dan menghadapi Pilkada 2018 , serta bersyukur datangnya bulan suci Ramadan.

Akhir kegiatan ditutup pembagian bantuan kepada anak yatim piatu yang sengaja diundang dalam kegiatan tersebut.(*/ron)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved