DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Loh, BPBD Meranti Gunakan Speedboat Untuk Kepentingan Pribadi

Editor :Herman Minggu,22 April 2018 | 19:26:55 WIB
Loh, BPBD Meranti Gunakan Speedboat Untuk Kepentingan Pribadi Ket Foto : speedboad dinas BPBD yang digunakan untuk mancing

PELITARIAU, Meranti - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Meranti gunakan transportasi laut (speedboad) dinas untuk kepentingan pribadi. Beberapa pihak mengaku terkejut speed patroli yang seharusnya digunakan untuk menangani penanggulangan bencana malah dimanfaatkan untuk memancing ikan.

Seperti yang diutarakan Burhan panglime yakni tokoh pejuang Meranti, dirinya menyayangkan terkait pengunaaan fasilitas negara yang dimanfaatkan untuk keperluan pribadi.

"Jangan mentang-mentang punya kekuasaan, terus seenaknya berbuat seperti itu," bebernya di Selatpanjang, minggu (22/04/18).

Anehnya, ketika media ini ingin mengetahui apakah dalam aturan dibenarkan fasilitas Negara digunakan oknum petugas untuk keperluan pribadi, tanpa memberikan keterangan Kalaksa BPBD Kepulauan Meranti M. Edi Afrizal mengambil tindakan dengan mengeluarkan wartawan ini dari grub Whatsapp BPBD Meranti. **adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved