DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Komisi Pemilihan Umum Kepulauan Meranti Gelar Acara Seni dan Budaya Songsong Pemilu 2019

Editor :Herman Minggu,22 April 2018 | 00:34:16 WIB
Komisi Pemilihan Umum Kepulauan Meranti Gelar Acara Seni dan Budaya Songsong Pemilu 2019 Ket Foto : Foto istimewa

PELITARIAU, Meranti - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar acara Seni Budaya dalam rangka menyongsong Pemilu setentak tahun 2019 mendatang, yang berlangsung di Taman Cik Puan jalan Merdeka Sekatpanjang, pada Sabtu (21/4/2018) malam.

Hadir pada acara itu, Bupati Meranti Drs. Irwan Nasir M.Si yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab. Kep. Meranti Jonizar SH M.Si, Kapolres Meranti di wakili  Kabag Ren Kompol ..., Wakil Ketua DPRD  M Taufikurrohman M.Si, Danramil 02/TT di wakili Peltu Lakatang, Ketua Ketua KPU Abu Amit, Ketua Panwaslu Meranti Syamsurizal, Seluruh Ketua Partai peserta pemilu Se-kabupaten Kepulauan Meranti, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta ratusan masyarakat dan undangan lain.

Dalam sambutan, Ketua KPU, Abu Amid mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Riau, BRI dan  BNI yang turut berpartisipasi dalam acara malam ini.

Ia juga mengungkapkan, dipilihnya tgl 21 sebagai waktu pelaksanaan acara ini dan serentak di seluruh Indonesia, adalah dalam rangka mengedepankan Emansipasi wanita

sekaligus mensosialisaikan partai peserta pemilu kepada masyarakat.

Selain itu,  juga dalam rangka mensosialisasikan tentang tatacara pemilu,  yang mana nantinya didahului dengan pelaksanaan pemilu legislatif dan pada tahun 2019 dilaksanakan pemilu Presiden.

Dalam kesempatan itu, mewakili Bupati Meranti, Jonizar M.Si,menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran bapak Bupati pada acara malam ini.  

Pemerintah Kabupaten Meranti, sangat mengapresiasi pelaksanaan acara pegelaran seni budaya ini, dalam rangka menyongsong pemilu 2019.

Tentunya melalui acara ini menjadi sarana untuk mensosialisasikan partai kepada masyarakat dalam rangka memilih pemimpin berkwalitas, ujar Jonizar.

Atas nama pemerintah daerah, Jonizar mengajak seluruh komponen masyarakat agar menghindari berita hoak serta issu sara, 

Dengan tema malam ini " Pemilih Berdaulat Begara Kuat" juga mengingatkan kita semua bahwa demokrasi tidak terlepas dari seni dan budaya, ucap Asinten 1 Jonizar M.Si, tutur nya pula.

Dari pantauan awak media malam itu, usai penyampaian kata sambutan, acara dilanjutkan dengan Parade dan Seni Budaya oleh seluruh Partai Pemilu yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. **rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved