DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Blusukan ke Pasar Sungai Pagar

Andi Rachman Makan Sate Ayam Bersama Warga

Editor :Zulmi Jumat,20 April 2018 | 15:54:03 WIB
Andi Rachman Makan Sate Ayam Bersama Warga Ket Foto : Calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, memanfaatkan masa kampanye dengan blusukan di Pasar Sungai Pagar, Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Jumat (20/04/2018).

Pelitariau.Com, Kampar - Calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, memanfaatkan masa kampanye dengan blusukan di Pasar Sungai Pagar, Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Jumat (20/04/2018).

Selama berada di dalam pasar dan mengelilingi pasar, Gubernur Riau yang sedang cuti ini menyapa para pedagang serta masyarakat yang membeli kebutuhan pokok. 

Selama berada di dalam pasar, calon Gubernur Riau nomor urut 4 ini selalu disalami warga dan pedagang. Bahkan, banyak juga dari wara dan pedagang minta difoto dan selfie bersama dirinya sebagai bukti dukungan untuk dipilih pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

"Pak Andi, foto pak. Kapan lagi foto sama Gubernur, nanti bapak jadi Gubernur lagi susah, bahkan mustahil bisa foto sama bapak," kata Sumi, sambil menunjukkan jari empat saat foto bersama Andi Rachman.

Sementara itu di tengah-tengah blusukan di dalam pasar, Andi Rachman, juga menyempatkan diri makan sate ayam yang berada di dalam pasar. Tak ayal, masyarakat yang sedang makan di dalam pasar kaget. Warga pun tak sungkan-sungkan langsung menyalami Andi Rachman.

"Mari pak makan bersama kami, makanan rakyat," kata warga mengajak Andi Rachman makan sate

Andi Rachman pun duduk di warung sate kacang ayam milik Onik. Dengan khasnya calon Gubernur yang merakyat ini makan sate bersama warga. Sesekali Andi mengajak warga yang melewati warung sate untuk ikut makan sate bersama dirinya.

"Mari pak, kita makan sate bersama. Enak ini satenya, sate ayam. Es campur juga ada," kata Andi Rachman kepada warga dan pedagang.

Tak ayal satu per satu masyarakat ikut menikmati makan sate bersama Gubernur. Bahkan, tempat duduk yang tersedia tak cukup menampung warga yang datang. Warga pun makan di luar warung, bahkan ada yang meminta untuk dibungkus.

Dalam waktu setengah jam sate Onik ini ludes, begitu juga dengan es campur yang tersedia. "Alhamdulillah sate saya habis, terima kasih pak Gubernur. Lanjutkan memimpin Riau," kata Onik dengan semangatnya.

Dari pantauan di dalam pasar, ratusan warga dan pedagang yang sedang bertransaksi, begitu antusias menyambut kehadiran Andi Rachman, yang tidak lain masih menjabat sebagai Gubernur Riau. 

Tim sukses yang membawa kalender pun menjadi incaran. Warga berebut kalender untuk dibawa pulang. Ada juga yang meminta kalender lebih dari satu untuk dibagikan kepada keluarga dan tetangganya.

"Biar keluarga saya tahu, tetangga saya juga tahu kalau yang akan dipilih nanti yang ada di kalender ini. Pak Andi yang dikenal dengan bapak infrastruktur jalan dan jembatan," kata ibu-ibu yang sedang membeli ikan di pasar Sungai Pagar ini.(*/ron)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved