DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Peringati Hari Pahlawan, SMK 1 Tapung Kampar Lakukan Penghijauan

Editor : Senin,10 November 2014 | 04:23:00 WIB
Peringati Hari Pahlawan, SMK 1 Tapung Kampar  Lakukan Penghijauan Ket Foto : SMKN 1 Tapung Lakukan Penghijauan

PELITARIAU, Bangkinang- Memperingati hari pahlawan 10 November, SMKN 1 Tapung merayakan dengan penghijauan. Dan hal itu bertujuan untuk menjaga kelestarian alam demi kenyamanan anak cucu di kemudian hari.


"Kalau dulu pahlawan RI berjuan melawan penjajah dengan senjata, untuk kemerdekaan Negara Kesatua Republik Indonesia (NKRI). Sekarang ini pemuda harus berjuan menjaga kelesatrian alam, karena hutan semakin gundul. Untuk itu harus dijaga dengan baik agar suhu tidak panas, akibat kerusakan hutan," ujar Camat Tapung Drs. Muhammad, Senin (10/11/14)

Kepala Sekolah SMK 1 Tapung Drs. Ali Amran, menyebutkan sekolah yang ia pimpin sebagai salah satu lembaga yang memproduksi Sumber Daya Manusia (SDM).

"Karena itu mulai dari sekarang para remaja haru ditanamkan rasa peduli lingkungan. Dengan harapan setelah mereka dewasa nanti. Para siswa dapat menjaga lingkungan dengan baik,"tuturnya.

"Jadi dunia pendidikan memegang peranan penting dalam pelestarian alam dan punya tanggung jawab terbesar dalam pelesatarian alam. Dunia pendidika harus mampu melahirkan SDM yang peduli lingkungan," sebutnya didepan tamu yang hadir. (kor. lia)
 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved