DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Temu Ramah dan Silaturahmi, Asmadi Gelar Doa Bersama di Teluk Bunian

Editor :Syahbudi Selasa,17 April 2018 | 00:40:15 WIB
Temu Ramah dan Silaturahmi,  Asmadi Gelar Doa Bersama di Teluk Bunian Ket Foto : Foto bersama usai kegiatan doa bersama

PELITARIAU, Inhil - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Asmadi,  menggelar doa bersama sekaligus Temu Ramah dan silaturahmi  dengan masyarakat dalam rangka Reses 1  MP 1 Tahun 2018.

Kegiatan yang dihadiri ratusan warga tersebut dilaksanakan dikediaman Muhammad , dijalan Arbain Dusun Mekar Jaya Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (16/4/2018)

Dalam Kesempatan itu, Asmadi mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi warga yang telah hadir, Asmadi mengaku kegiatan doa bersama ini sengaja dilaksanakan karena ingin beda dari reses reses yang dilakukan sebelumnya.

" Temu Ramah dan silaturahmi kali ini kita gelar dengan doa bersama, semoga dengan adanya kegiatan ini silaturahmi kita semakin terjaga," Ucap Ketua DPC Partai Gerindra itu.

Dihela kegiatan itu, Asmadi mendengarkan keluhan dan Aspirasi masyarakat, salah satunya anjloknya harga kelapa yang saat ini menjadi duri para petani.

Menanggapi hal tersebut, Asmadi mengatakan bahwa anjloknya harga kelapa tersebut karena pengaruh pasar bebas dunia.***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved