DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lurah Tanah Merah Meninggal Karena Serangan Jantung

Editor :Fauzi Minggu,15 April 2018 | 19:50:11 WIB
Lurah Tanah Merah Meninggal Karena Serangan Jantung Ket Foto : Foto Jenazah dikediamannya Di Desa Batu Gajah

PELITARIAU, INHU - Setelah Pulang dari berkunjung diacara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke - 49 Tingkat Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tepatnya di Desa Pasir Keranji, Lurah Tanah Merah setelah sampai di rumah dikabarkan beliau sudah meninggal dunia.

Untuk lebih jelas Almarhum Arifindi SSos (57) sudah meninggal pihak keluarga membawa almarhum ke Puskesmas Pasir Penyu sekitar pukul 16.00 wib, Ahad (15/4/2018), sesampai di Puskesmas setelah diopname (periksa) oleh Dokter ternyata almarhum sudah meninggal dunia. 

"Disaat kami lakukan pemeriksaan urat nadinya sudah tidak berfungsi dan peredaran lainnya juga sudah tidak berfungsi, diduga beliau sudah meninggal dalam perjalanan. Untuk sementara, biasanya meninggal seperti itu dikarenakan serangan jantung," kata Dokter Jaga,Anggi di Puskesmas Pasir Penyu.

Terpisah, Pandi tetangga almarhum mengatakan,, sekitar pukul 15.20 wib dirinya ditelpon oleh istri almarhum minta tolong antarkan ke puskesmas.

"Sesampai saya di rumah almarhum mengatakan tenggorokannya panas dan dadanya panas dan langsung kami bahwa ke puskesmas. Sesampai di Pasar Air Molek almarhum terkulai lemas, saat diperiksa sudah meninggal dunia," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan 3 Kelurahan Tanah Merah, Nofrizal, mengatakan, sekitar pukul 8.00 wib pagi lurah bersama rombongan rebana kelurahan Tanah Merah berangkat ke MTQ di Desa Pasir Keranji.

"Siang tadi di lokasi MTQ pak lurah sehat saja, dan bahkan kami tadi makan dan minum bersama dengan beliau," pungkasnya.**(Fz

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved