DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KPU Inhu Melakukan Sosialisasi Pilgubri Ke Suku Talang Mamak

Editor :Fauzi Rabu,11 April 2018 | 19:24:15 WIB
KPU Inhu Melakukan Sosialisasi Pilgubri Ke Suku Talang Mamak Ket Foto : Ketua KPU INHU M Amin

PELITARIAU, INHU – Ketua KPU Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Muhammad Amin SE MSi, Rabu (11/4/2018) melalui Rilis beritanya mengatakan bahwa pada kamis besok akan digelar sosialisasi Pilgubri (Pemilihan Gubernur Riau) di Kecamatan Rakit Kulim.

“Insya Allah besok (kamis, 12 April 2018) KPU Kabupaten Inhu bersama Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Rakit Kulim akan melaksanakan Sosiaisasi Pilgubri di Desa Talang gedabu,” Katanya.

Berkenaan dengan hal tersebut, KPU Inhu mengajak kepada rekan-rekan wartawan yang ingin ikut meliput berbagai macam wejangan kegiatan kesenian Tradisional Asli Suku Talang Mamak, seperti pencak silat talang mamak, musik calempong, menapik pulut dan lain lain, Terangnya.

"Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan betepatan dengan pesta pernikahan anak salah satu bathin talang mamak di desa tersebut," Jelas Ketua. 

Selain meliput kegiatan KPU Kabupaten Inhu, nilai positif rekan-rekan wartawan juga turut membantu memperkenalkan khasanah budaya suku talang mamak ke khalayak ramai, sambungnya.

"Kalau tidak ada halangan terencana Kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Riau dan juga dari Media Televisi Nasional hal ini berdasarkan info dari ketua KPU Riau," Pungkasnya.**(Fauzi)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved