DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan Adakan Reses Di Desa Dwi Tunggal Kecamatan Rangsang

Editor :Herman Rabu,11 April 2018 | 18:11:54 WIB
Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan Adakan Reses Di Desa Dwi Tunggal Kecamatan Rangsang Ket Foto : Fauzi Hasan saat foto bersama usai rises

PELITARIAU, Meranti -DPRD Kabupaten Kep.Meranti telah memasuki masa Reses Pertama pada persidangan pertama  10/18. Berdasarkan jadwal yang ditetapkan oleh badan Musyawarah DPRD Fauzi Hasan melakukan Reses.

Reses ini dilaksanakan dengan melakukan kunjungan kerja di Desa dwi tunggal dilapangan MDA HIDAYATUL MUBTADIIN . Kecamatan rangsang kabupaten kep.meranti.

Pada kegiatan ini terlihat masyarakat sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti Kegiatan Reses yang dilaksanakan oleh H. FAUZI HASAN tersebut. Hal ini dapat dilihat banyaknya masyarakat yang hadir pada acara tersebut. Pada acara tersebut juga dihadiri oleh unsur Pemerintahan kecamatan, Desa, ketua MUI RANGSANG, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat dan Pemuda serta seluruh lapisan masyarakat.

Sekcam  rangsang RAYAN PRIBADI.SH menyampaikan sambutanya mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kehadiran bapak Fauzi Hasan .dan mengundang kami untuk hadir bersama sama dalam Program Yg memang merupakan kewajiban bapak Fauzi Hasan sebagai anggota DPRD. 

Yang memang biasa kita kenal dengan istilah reses. Sekcam juga menjelaskan kepada masyarakat yang hadir bahwa reses ini adalah menyerap aspirasi masyarakat yang tidak diusulkan dalam agenda musrenbang diawal tahun kemaren.

Dikesempatan itu juga sekcam menghimbau kepada masyarakat khususnya dikecamatan rangsang untuk tidak membakar sampah. Mengingat sekarang cuaca sudah musim kemarau.Fauzi hasan dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada malam hari ini masih bisa menyempatkan waktunya buat kita bertatap muka . 

Fauzi hasan juga menjelaskan reses itu kunjungan kerja yang dilakukan anggota dewan kedaerah daerah pemilihannya, serta menyerap aspirasi masyarakat yang tercecer yang tidak diusulkan pada musrenbang yang kita laksanakan kemaren. Maka pada kesempatan inilah kita berdiskusi mengenai usulan usulan yang ingin disampaikan. Fauzi hasan mengucapkan alhamdulillah diawal tahun kecamatan rangsang sudah mulai melakukan pembangunan jalan poros yang membuat iri kecamatan kecamatan lain.karna baru dikecamatan rangsang yang melakukan pembangunan,

Ketua DPRD Meranti ini juga meminta kepada kontraktor agar bisa menyelesaikan jalan pelantar sebelum lebaran ini. Supaya memudahkan masyarakat bertransportasi, Selanjutnya acara ditutup dengan doa dan foto bersama. ** rls ( humas setwan)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved