DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Seleksi Calon Sekda Inhu Dibuka

Editor :Fauzi Selasa,10 April 2018 | 00:30:47 WIB
Seleksi Calon Sekda Inhu Dibuka Ket Foto : Foto Kursi Panas Calon Sekda

PELITARIAU, INHU – Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Pemkab Indragiri Hulu (Inhu), Subrantas, selaku Plt Kepala BKD membenarkan seleksi terbuka JPTP Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhu telah dibuka selama dua pekan terhitung Senin (2/4/2018) hingga Senin (16/4/2018) pekan depan.

"Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Inhu dibuka baru satu orang yang mendaftar, Hingga saat ini yang mendaftar baru satu orang bernama Armansyah,” jawab Subrantas, Senin (9/4/2018).

Seperti diketahui, lebih dari dua tahun Pemkab Inhu tidak punya Sekdakab definitif sehingga dalam kurun waktu itu pelaksana tugas (Plt) Sekdakab Inhu dijabat Asisten Administrasi Umum, Ir H Hendrizal MSi.

Bertolak dari kondisi tersebut Pemkab Inhu kepemimpinan Bupati H Yopi Arianti SE membuka seleksi JPTP terbuka nomor : 04/Pansel JPTP-Inhu/IV /2018 di Jalan Jenderal Ahmad Yani No 13 Rengat.

Pengisian JPTP ini mengacu pada Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor 13 tahun 2014 tentang tata cara pengisian JPTP.

"Pengumuman seleksi JPTP dan syarat-syarat calon diundangkan lewat website BKD Inhu dan pengumuman di berbagai kantor ada baiknya publikasinya setelah pendaftaran ditutup,” Papar Subrantas.**(Fz)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved