DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPW FPI Provinsi Riau Resmi Membuka Musyawarah FPI Kabupaten Meranti

Editor :Herman Minggu,08 April 2018 | 23:40:59 WIB
DPW FPI Provinsi Riau Resmi Membuka Musyawarah FPI Kabupaten Meranti Ket Foto : Saat Muswil FPI dilaksanakan di Meranti

PELITARIAU, Meranti - Musyawarah Dewan Perwakilan Wilayah ( DPW) Forum Pembela Islam (FPI) Kabupaten Kepulauan Meranti dengan tema " Menuju Meranti berkah,Amar Ma' arun Nahi Mungkar Ahad (8/4/2018) Malam di Gedung Wanita Jalan Tengku Umar Selatpanjang Kota.

Acara Syiar agama di meranti itu di hadiri Ketua FPI Provinsi Riau Ust R.Ade Asibuan,SH ,Bupati Kepulauan Meranti yang di wakili Staf Ahli Drs M.Arif MM, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Herman Sejumlah Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hendrizal Selaku Ketua Pelaksana menyampaikan,terimakasih telah membantu suksesnya acara ini,dan hidayah musyawarah Forum Pembela Islam di Kepulauan Meranti.

Pria di sapa Bocang menyebutkan Kesempatan ini di tunjuk boleh teman- teman Surat Mandat Ust Ahmad Fauzi,Ust Nurdin,dan Hendriyal sebagai pengembangan organisasi Islam di Kepulauan Meranti Jelas Pria Biasa di Sapa Bocang.

"Kami mendapatkan surat, keputusan mengadakan,muswil ini,dari panduan mekanisme dalam keputusan,pengurus DPW FPI Provinsi Riau,dan akan terbentuk nantiknya,bisa menjaga ADRT FPI di meranti," ungkap Hendrizal.

" Semoga kita dapat,memapatkan kegiatan ini,dengan baik,dan kita bisa ikut  serta kegiatan amal Mak' arub Nahi Mungkar,Semoga Menjadi Amal ibadah kita lakukan saat ini,"harap Hendrizal.

Bupati Kepulauan Meranti di Wakil Staf Ahli Drs M.Arif MM menyampaikan,atas izin ALLAH bisa menyenggarakan Kegiatan ini.Semoga kegiatan ini,membuat musyawarah yang bermampaat,dan ini merupakan langkah awal,ulamak dan umarok dan Kabupaten yang maju kedepannya," harap M.Arif.

Dijelaskan M.arif Lagi,dalam memajukan daerah,kita mengundang ulamak dan umarak ,untuk saling berkerja sama,saran dan nasehat contoh tata cara memimpin suatu wilayah.terang Staf Ahli Bupati Meranti.

"Kita dari Pemerintah daerah,sanggat mendukung, DPW FPI Kabupaten Meranti,dan akan semakin dapat kualitas islam di daerah ini," tukas M.Arif.

Hal Senada juga diungkapkan Jelaskan,Pengurus DPW FPI Provinsi Riau Ust R.Ade Hasibuan,SH menyampaikan pembentukan Forum Pembela Islam (FPI) di Kabupaten Meranti yang terakhir dari 12 Kabupaten Kota di Provinsi Riau.

"Anugrah dan rasa syukur kita pengamanan ,pisabililah di bentuk hari ini,menuju berkah ,berbuat baik mencegah Mak rub Nahi Mungkar," Jelas Ust Hasibuan.

Dikatakannya,Kegiatan FPI ini,bisa menjadi wasilah bagi organisasi di meranti dan ciri- ciri dalam membagun di Kepulauan Meranti.ujar dia,Tambah Ust Hasibuan,karena pembentukan DPW Kepulauan Meranti dalam pelaksanakan dengan baik dan orang menjalankan dengan baik pula,tugas kita sanggat berat dan elemen masyarakat, per erat persatuan umat.

Kita adalah FPI adalah Pancasila UUD,NKRI,dan mencintai Negeri ini kita ini,gerakan bersama di negeri ini. Saya Selaku FPI Membuka Secara Resmi Takbir, ALLAH Akbar," ungkap Asibuan. ** rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved