DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rayakan Hut Ke 22 PTPN V Gelar Sembako Murah

Editor :Fauzi Rabu,04 April 2018 | 21:45:14 WIB
Rayakan Hut Ke 22 PTPN V Gelar Sembako Murah Ket Foto : Fhoto H Machmud

PELITARIAU, INHU -  Perusahaan Plat Merah (BUMN) PT Perkebunan Nusantara Lima untuk memperingati Hari Kelahirannya (HUT Ke 22) menggelar berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat dilingkungan wilayah Kerjanya.

Pantauan awak media pelitariau.com, Salah satu nya PTPN V Airmolek yang saat ini masuk ke daerah Kecamatan Sei Lala gelar Pasar Sembako murah khusus untuk Desa se Kecamatan Sei Lala Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Dalam sambutan Manager PTPN V Sei Lala, K Sirat, Dalam rangka HUT PTPN V yang ke 22 Tahun ini sebagian besar kegiatan di fokuskan di Pekanbaru, Mari kita sama-sama berdoa semoga di HUT, tahun depan PTPN V Sei Lala dapat melaksanakan seluruh kegiatan, Paparnya.

"Dalam rangka HUT ke-22 Tahun PTPN V gelar pasar sembako murah untuk 12 Desa se Kecamatan Sei Lala," Jelasnya. 

Sementara itu, Camat Sei Lala, Ripkas Rachayufle Todim SSST.MSi usai menghadiri Hut PTPN V kepada wartawan mengatakan Pasar murah yang dilakukan oleh PTPN V ini salah satu bukti dan kerja nyata bahwa perusahan plat merah itu peduli dengan lingkungan dan masyarakat.

"Alhamdulilah, Sejak saya dilantik menjadi camat di Sei Lala ini apa yang kita usulkan kepada PTPN V selalu di respon, salah satunya pembangunan jalan di Desa Pasir Keranji dan pasar sembako murah," Terangnya.

Usai giat pasar murah Asisten Humas PTPN V Sei Lala, H Abdul Mutolib biasa disapa H Mahmud menambahkan pada tahun ini memang acaranya dipusatkan dikantor besar di Jalan Rambutan Pekan Baru namun untuk kegiatan sosial seperti saat ini sudah berulang kali dilaksanakan oleh PTPN V.

Sambung Mahmud kegiatan ini juga sudah terprogram dilakukan khusus untuk setiap Desa yang ada di Kecamatan Sei Lala kedepan mungkin akan dikembangkan dikecamatan yang lain yang ada di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Harap Humas PTPN V itu.**(Fauzi)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved