DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hasil Uji Lab BBPOM Pekanbaru , Permen Merek" Y" Tidak Mengandung Narkoba

Editor :Herman Rabu,04 April 2018 | 11:16:33 WIB
Hasil Uji Lab BBPOM Pekanbaru , Permen Merek Ket Foto : Kadis Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Meranti - Pihak Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Kepulauan Meranti sudah menerima secara lisan bahwasanya Hasil uji laboratorium yang dilakukan BBPOM terhadap sample permen Y  tidak mengandung Narkoba (Negatif). Hal ini dibenarkan langsung kepala dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti 

Irwan Suwandi kepada awak media lewat Pesan WhatsApp menjelaskan, kita sudah menerima secara lisan bahwasanya pihak Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Selasa (3/4/18) menyatakan bahwa tidak terdapat kandungan Zat Narkoba. 

"Negatif hasilnya,  dan secara lisan (BBPOM) memang sudah menyampaikan hasil Uji Lab kepada kita, namun secara tertulis belum karena hasilnya baru ke luar kemren, '' Ujarnya yang seraya mengatakan dirinya dalam perjalanan menuju ke Pekanbaru. 

Selain itu,  kata Irwan Suwandi dirinya masih menunggu hasilnya secara tertulis. Dan hasil untuk sementara negatif bukan Positif. 

''Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan diharapkan tidak perlu khawatir dan menduga-duga terkait hal tersebut, '' ujarnya seraya mengatakan kalau sudah menerima surat tersebut akan dikabari lagi. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved