DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sunaryo Tampung Aspirasi Masyarakat Masalah Buruh dan Lintas Batas Di Meranti

Editor :Herman Selasa,03 April 2018 | 08:20:04 WIB
Sunaryo Tampung Aspirasi  Masyarakat Masalah Buruh dan Lintas Batas Di Meranti Ket Foto : foto istimewa

PELITARIAU, Meranti - Datang ke Meranti dalam rangka reses, Wakil Ketua DPRD Riau dr H Sunaryo memanfaatkannya untuk menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Meranti Khususnya masalah lintas batas dan BBPOM yang semana- mena mengambil Kebijakan serta masalah buruh di Pelabuhan Rakyat Selatpanjang.

Hal itu disampaikan wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi PAN tersebut ketika bersilaturahmi dengan masyarakat dan kader PAN Meranti Simpatisan Partai PAN yang ada di kota Selatpanjang, di Jalan Utama, Perumnas SMEA Lengkap, Senin  ( 2/4/2018 ) Malam.

Acara reses dan silaturahmi itu dihadiri Langsung Ketua DPW PAN Riau yakni Drs H.Irwan  Nasir Msi yang juga Bupati Kepulauan Meranti, Ketua DPD PAN Meranti,Fauzi Hasan yang juga Ketua DPRD Meranti,Anggota DPRD Meranti Fraksi PAN Meranti Ardiansyah, Puan PAN Meranti RPA, Srikandi PAN Provinsi Riau Hj.Jalelawati dan masyarakat sekecamatan Tebing Tinggi.

Dalam kata sambutannya, Sunaryo kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dengan  masyarakat Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. 

saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayai saya dalam pileg kemarin, sehingga saya sekarang duduk menjadi anggota DPRD dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dan saya akan coba duduk kan masalah Lintas Batas bersama anggota DPRD Provinsi Riau ,serta BBPOM yang menjadi pemintaan Masyarakat agar mereka dapat nyaman berkerja terutama buruh di Pelabuhan Rakyat,” ucapnya. 

Dalam kesempatan itu, Sunaryo juga meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi yang telah mereka sampaikan akan dirinya,tindak lanjuti bersama Bupati,Ketua DPR dan Juga Melalui Jalur Partai Sampai Ke DPR RI agar masyarakat Kabupaten Meranti aman,nyaman dalam berkerja dan berkarya dalam membagunan Kabupaten yang lebih baik.

Kita ada banyak Kader PAN Bisa bersama- sama membantu untuk kemajuan daerah meranti,terutama Bupati dari PAN dan Ketua DPRD dari PAN serta Pusat DPR RI dari PAN dan Yakin Masalah Lintas batas dan masalah yang ada di meranti bisa menjadi PR dan kita duduk secara bersama nantiknya” ungkapnya.

Sementara itu Perwakilan Masyarakat Tengku Ishak menyampaikan dengan keterbasan barang masuk dan beredar di internet meranti tentunya para perkerja buruh sulit untuk mencari Kebutuhan yang lebih baik.

Dengan adanya Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau datang Ke kampung kami,tentunya kami sanggat mengharapkan,terutama nasib kami buruh harian lepas pengasilan menjadi berkurang ketika kebijakan masih terbatas," harap Tengku Izhak.

Bupati Kepulauan Meranti Drs H.Irwan Msi yang juga Ketua DPW PAN Riau menyapaikan dengan adanya,aspirasi masyarakat ini,tentunya kita bersama DPRD Meranti dan DPRD Provinsi Riau akan bersama - sama sampaikan aspirasi masyarakat ini dan ini menjadi prioritas kita secara bersama.

Kita saat ini,belum tahu,sampai di mena Kebijakan Beacukai dan Kebijakan BBPOM dan Kebijakan Intasnsi vertikal lainya di Provinsi Riau,harusnya kita duduk kan secara bersama," harap H.Irwan Nasir. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved