DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

H Anton Timur Nahkodai PGRI Kabupaten Pelalawan Periode 2018-2023

Editor :Andri Winata Jumat,30 Maret 2018 | 15:08:42 WIB
H Anton Timur Nahkodai PGRI Kabupaten Pelalawan Periode 2018-2023 Ket Foto : Ketua Terpilih PGRI Kabupaten Pelalawan, H Anto Timur Jailani SPd MH

 

PELALAWAN.Pelitraiau.com- Bertempat di gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Kamis (29/3/2018), Pesatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pelalawan menggelar Konferensi kerja IV Periode 2018-2023, guna memastikan komitmen bersama untuk menjamin optimalisasi pemberdayaan guru di Kabupaten Pelalawan.

Pada acara konferensi tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Ketua PGRI Propinsi Riau H Syahril MM. Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin MH, Ketua PGRI Pelalawan Drs M Syafii MSi beserta jajaran pengurus periode 2013-2018 lalu, Perwakilan Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkingkungan Pemerintahan Kabupaten Pelalawan,Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurozi, serta Peserta Konferensi IV Tahun 2018 PGRI Pelalawan.

Dalam sambutannya Ketua PGRI Kabupaten pelalawan terpilih periode 2018-2023 H Anton Timur Jailani menambahkan, bahwa pemilihan ini bukan bentuk menang atau kalah tapi merupakan bentuk proses yang sudah diatur dalam peraturan organisasi  PGRI Kabupaten Pelalawan dan dengan musyawarah.

Sementara itu, pentingnya peran guru dalam membangun pendidikan di masyarakat serta untuk memajukan dan meningkatkan kesejatraan guru, diharapkan melalui roda organisasi PGRI Kabupaten Pelalawan yang diinginkan dapat tercapai.

 “ Saya tidak bisa berbuat apa apa tanpa kepengurusan yang lain dan saya berharap dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun dan menjalankan roda organisasi PGRI Kabupaten Pelalawan ini hingga 5 tahun kedepan. Kita akan membuat program baik jangka panjang maupun pendek, guna memajukan dan meningkatkan kesejahteraan guru di Kabupaten Pelalawan,”Ungkapnya***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved