DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Aneh BPPOM Berkerja Layaknya Bea Cukai Periksa Barang Sampai Kekapal

Editor :Herman Rabu,28 Maret 2018 | 20:22:08 WIB
Aneh BPPOM Berkerja Layaknya Bea Cukai Periksa Barang Sampai Kekapal Ket Foto : Kabid pengawasan dan penyidikan BPOM Riau

PELITARIAU, Meranti - Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Riau melakukan sidak disejumlah toko dan gudang yang ada di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Rabu (28/03/2018) pagi.

Sidak yang dilakukan BPOM Riau merupakan sidak rutin yang dilakukan disejumlah Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Riau.Dalam pantauan awak media saat berada dilapangan, tampak 7 (tujuh) anggota BPOM Riau yang turun untuk melakukan Sidak di Kota Sagu.

“Disini kita memeriksa sejumlah barang yang tidak terdaftar di BBPOM maupun barang yang tidak memiliki izin edar,” ujar Kabid BBPOM Provinsi Riau Syamida disela-sela sidak.

Sementara itu, saat ditanya terkait sidak yang hanya dilakukan pihak BBPOM Riau yang tidak melibatkan instansi terkait di Kepulauan Meranti, diakui pihak BBBPOM bahwa sidak tersebut sengaja dilakukan tanpa melibatkan pihak terkait di Kepulauan Meranti.

“Pemeriksaan ini sengaja kami lakukan tanpa melibatkan pihak lain,” ungkapnya mengakui jika pihak BBPOM Riau sengaja tidak melakukan koordinasi dengan instansi terkait di Kepulauan Meranti.

Sementara itu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (DisperindagKop UKM) Kabupaten Kepulauan Meranti, mengakui tidak ada koordinasi pihak BBPOM Provinsi Riau dengan Disperindag.

“Mereka tidak ada koordinasi ke kita untuk melakukan sidak ini,” ujar Kasi Perdagangan Dalam dan Luar Negeri Disperindag Kepulauan Meranti Hariadi. rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved