DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kinerja Kapolsek Lirik Dapat Apresiasi Dari Masyarakat

Editor :Fauzi Rabu,28 Maret 2018 | 10:08:50 WIB
Kinerja Kapolsek Lirik Dapat Apresiasi Dari Masyarakat Ket Foto : Fhoto, Ketua IPK, Kapolda dan Kapolsek Lirik

PELITARIAU, INHU – Guna membina hubungan baik dan sinerginitas antara aparat keamanan dengan Masyarakat Kapolsek Lirik Akp Yudi Setiawan SH MH turun langsung kelapangan hampir setiap hari disimpang empat pasar Lirik guna mengatur lalu lintas (Lalin) tentunya apa yang sudah dilakukannya mendapat Apresiasi dari masyarakat Lirik. 

Ini dilakukan karena dianggap lebih efektif dalam penerimaan informasi dan dapat membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Banyak elemen masyarakat sangat antusias khususnya warga lirik melihat keberhasilan kinerja kepolisian saat ini, Tak luput kerja keras maupun kepiawaian dan kecerdasan pimpinan Polri dalam menangani segala macam polemik maupun kasus yang ada saat ini Diwilayah Hukum Polres Inhu Khususnya di ke Camatan Lirik. 

Masyarakat terus monitor setiap perkembangan baik tindakan kepolisian ke luar maupun ke dalam institusinya sendiri, Sangat berkembang pesat baik saat ini karena sudah didukung fasilitas yang berangsur angsur memenuhi syarat di era morderen ini.

Pucuk pimpinan Kepolisian yang sangat mengutamakan pelayanan moderenisasi, pelayanan publik  yang dapat di rasakan baik oleh anggota sendiri maupun masyarakat. 

Selanjutnya menyikapi hal tersebut Ketua Ikatan Pemuda Lirik (IPK), Bambang Yusrianto atas nama Masyarakat Lirik mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhu yang telah menunjuk AKP Yudi Setiawan SH MH menjadi Kapolsek Lirik dan kata apresiasi kami berikan kepada Kapolsek Lirik. 

"Menurut Bambang baru kali ini terjadi ada seorang pimpinan dikepolisian khusus Polsek Lirik hampir setiap hari mau turun langsung mengatur lalu lintas dipersimpangan jalan, karena seorang pimpinan yang aktif dilapangan tentu kinerjanya bisa menjadi panutan sebagai contoh yang bisa bermanfaat bagi anggotanya,"Ujar Ketua IPL. 

Masyarakat Lirik hanya bisa memberikan Apresiasi kepada jajaran Anggota serta Kapolsek semoga perjuangan serta kinerja beliau tetap membuahkan hasil yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas dan terus mensukseskan Program Polri kedepannya, Pungkas Bambang Yusrianto.**(FAUZI) 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved