DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wakapolres Rohil Kembali Lakukan Pemeriksaan Urine, Dua Positif

Editor :Herman Rabu,28 Maret 2018 | 09:11:10 WIB
Wakapolres Rohil Kembali Lakukan Pemeriksaan Urine, Dua Positif Ket Foto : Saat melakukan tes urine

PELITARIAU, Rohil - Wakapolres Rokan Hilir (Rohil) Kompol Wawan Setiawan kembali melakukan pemeriksaan Urine terhadap anggota yang bertugas diwilayah Rohil, Selasa (27/03/2018). 

''Benar,  kita kembali membenahi Anggota kita dalam menjalankan tugas dan kali ini masalah Tes Urine.  Kita tidak mau ada Anggota yang bermasalah disini makanya dilakukan pemeriksaan, '' Kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit  Adi Wuryanto SIK MSi melalui Wakapolres Rohil Kompol Wawan Setiawan kepada awak media. 

Diakui Mantan Wakapolres Meranti ini,  kegiatan itu berlangsung sekitar pukul 08:30 WIB di Gedung Tunggal Paluan Polres Rohil.  Pemeriksaan Urine ini dilakukan  mendadak dan sebanyak 123 personil dilakukan pemeriksaan. 

Ditambahkan Wawan,  pemeriksaan itu dilakukan untuk para Bhabinkamtibmas berjumlah 71 orang, Para Kanit Reskrim 13 orang, Para Kanit Intel 13 orang, Para Kanit Sabhara 13 Orang  dan Para Kanit Binmas 13 orang. 

''Hasil nya,  2 orang anggota yang positif mengunakan Narkotika jenis sabu-sabu atas nama nama Bripka CS, dan Brigadir EJ dari tugas Bhabinkamtibmas, '' ungkap nya seraya mengatakan akan diproses. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved