DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Oknum Bidan RSUD Dorak Kabupaten Meranti Tertangkap Mesum Diruang Bidan

Editor :Herman Selasa,27 Maret 2018 | 12:14:36 WIB
Oknum Bidan RSUD Dorak Kabupaten Meranti Tertangkap Mesum Diruang Bidan Ket Foto : Foto istimewa

PELITARIAU, Meranti - Sangat memalukan, dikarenakan tenaga harian lepas (THL) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti itu diduga tertangkap mesum diruang Bidan (Vk). 

Diketahui awak media,  peristiwa yang hampir 2 pekan itu belum begitu heboh di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.  Namun setelah ditelusuri dari beberapa sumber yang tidak mau disebut namanya satu persatu, yang mana pada Selasa (13/03/2018) siang lalu,  ada salah seorang Bidan berinisial JLH (32) dan pasangannya Z (23) yang bekerja sebagai Bagian Kebersihan yang kedapatan melakukan perbuatan tidak senonoh dengan pasangannya di ruang VK (Ruang Bidan). 

Direktur RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti Drg.Ruswita melalui Sekretaris Miftah, membenarkan atas peristiwa itu, dan sudah diselesaikan.

"Hal Itu sudah diselesaikan secara kekeluarga dan diselesaikan sesuai SOP, proses penyelesaiyan direktur RSUD membentuk tim untuk melakukan pemeriksaan terhadap keduanya, atas rekomendasi tim disampaikan SK pemberhentian," kata Suhardi kepada Wartawan ini saat dijumpai di RSUD Meranti, Senin 26/03/2018 siang.

Kita sangat menyayangkan ,"Sebenarnya mereka menjalankan perkerjan sangat baik, entah mengapa mereka khilaf, sehingga kedapatan melangar tata tertip,peraturan dan sistem kerja yang berlaku di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti. 

''Kedua nya sudah kita Berhenti kan, dan kita tidak mau hal tersebut terjadi kembali, '' tambah nya. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved