DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perdana, Jafra Adakan NCT Dan Guest Day di Meranti

Editor :Herman Senin,26 Maret 2018 | 16:41:40 WIB
Perdana, Jafra Adakan NCT Dan Guest Day di Meranti Ket Foto : Foto bersama

PELITARIAU, Meranti - Jafra mengadakan New Consultant Training (NCT) dan Guest Day di Vicnic Kopitiam Jalan Diponegoro, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Ahad (25/3/2018).

Acara perdana dilaksanakan di Kota Sagu tersebut, dihadiri langsung oleh Exsecutif Manager Tim DB’3 Jafra Kepulauan Meranti, Fortuna Mazka yang berasal dari Kota Jambi, Manager Tim DB’3 Jafra Kepulauan Meranti Leni Marlia, dan seluruh Konsultan Tim DB’3 Jafra.

Kepada wartawan, Manager Tim DB’3 Jafra Kepulauan Meranti Leni Marlia, menjelaskan, NCT meliputi penjelasan mengenai semua produk jafra, compensation plan serta tips dan cara menjadi konsultan yang sukses, baik di bisnis maupun sebagai konsultan produk jafra.

Sedangkan Guest Day, kata Leni Marlia, terbuka untuk umum, sebagai ajang untuk membantu para konsultannya memperkenalkan jafra, seminar mengenai kesehatan kulit dan cara membedakan produk kecantikan yang aman dan berbahaya.

NCT dilaksanakan jam 09.00 Wib hingga selesai. Sementara Guest Day jam 13:00 Wib hingga selesai. Acara diikuti ratusan orang tersebut berlangsung sukses.

"Alhamdulillah, antusiasme para tamu undangan dalam kegiatan perdana kita tersebut luar biasa, bahkan ada diantaranya yang langsung closing di tempat saat acara berlangsung," ungkap Leni Marlia, Senin (26/3).

Adapun materi yang disampaikan narasumber dalam acara tersebut, sambung Leni Marlia, diantaranya tentang konsep cantik, keunggulan produk jafra, dan beauty demo.

"Jafra kosmetik dinyatakan halal sesuai dengan surat dari BPOM, jadi aman," ujarnya.

Selanjutnya, Leni Marlia mengucapkan terima kasih buat tim DB'3 Jafra Kepulauan Meranti yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

"Begitu juga buat tamu yang hadir, kami ucapkan terima kasih karena telah ikut berpartisipasi memeriahkan acara kami tersebut," imbuhnya.

Kata Leni Marlia, pihaknya membuka peluang bagi sesiapa yang ingin bergabung di jafra, khsususnya di wilayah Kepulauan Meranti bisa menghubungi konsultan DB'3 Jafra Kepulauan Meranti. **adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved