DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hadiri STQ Tingkat Kelurahan, Kapolsek Medang Kampai Beri Pesan Kamtibmas

Editor :Herman Minggu,25 Maret 2018 | 14:16:59 WIB
Hadiri STQ Tingkat Kelurahan, Kapolsek Medang Kampai Beri Pesan Kamtibmas Ket Foto : Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi

PELITARIAU, Dumai - AKP Ade Rukmayadi mantan Kapolsek Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, yang saat ini menyandang Tugas di Polres Dumai, selaku Kapolsek Medang Kampai beri pesan Kamtibmas di Acara Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kelurahan, Sabtu (24/03/18). 

Kepada Wartawan ketika di konfirmasi Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK MSi melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi SH mengatakan,  sekitar pukul 20:40 WIB kita mendatangi Mesjid Nurusaddah jalan Mesjid RT. 03 Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai.  Kedatangan kami disini selaku menghadiri acara yang diundang oleh Panitia pelaksana Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kelurahan Teluk Makmur Tahun 2018.

Selain dirinya yang hadir kata Ade,  Anggota DPRD Edison, SH, Ketua MUI Kecamatan Medang Kampai Usman, Ketua LAM Kawasan Medang Kampai Abdul Muluk, Lurah Pelintung Al Azni, ST, Lurah Teluk Makmur Ismail, Tomas, Toga, Toda dan para undangan yang berjumlah lebih kurang 150 orang. 

Dalam sambutan dirinya tadi malam,  AKP Ade Rukmayadi menyampaikan salam perkenalan dan ucapan terima kasih atas undangan dari pihak panitia dalam menghadiri kegiatan pembukaan STQ Tingkat Kelurahan Teluk Makmur.

Selain itu,  Mantan Kapolsek Tebingtinggi ini juga berharap dengan adanya kegiatan STQ ini dapat menciptakan Generasi yang lebih baik serta dia mengakui sempat menyampaikan  pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat secara bersama - sama mendukung kegiatan kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved