DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis, Buka STQ Kecamatan Rangsang Ke 19

Editor :Herman Minggu,25 Maret 2018 | 11:18:15 WIB
Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis, Buka STQ Kecamatan Rangsang Ke 19 Ket Foto : Sekda Meranti foto bersama usai membuka STQ Kec. Rangsang

PELITARIAU, Meranti -Dalam rangka Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat kecamatan Rangsang yang ke 19 tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis di halaman lapangan Kesenian Tanjung Samak Kecamatan Ransang, Sabtu (24/3/18).

Bupati Kepulauan Meranti yang dalam hal ini di wakili Sekda kabupaten Kepulauan Meranti  Yulian Norwis dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan meranti, akan terus membantu LPTQ dalam mencari bibit yang bisa mewakili Meranti di ajang STQ tingkat Provinsi Riau yang hanya tersisa 6 bulan lagi, dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti di Tingkat Provinsi, bahkan di tingkatNasional, tutup Sekda. 

Pria yang akrab di sapa Icut ini juga mengatakan sangat terpukau dengan acara pembukaan STQ ini benar benar spektakuler dan saya harap hasilnya juga harus spektakuler tutup Sekda. 

Malam  Acara bernuansa religi yang dipadukan dengan budaya lokal tersebut, berlangsung meriah ribuan masyarakat memadati arena acara.

Turut hadir Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan,Sekda Yulian Norwis,Mundarsih,H.Nursalim,Husni Gamal Kabag kesra,iin helpandi Kabag Humas,dan Zukairil sekretaris LPTQ. 

Ketua LPTQ yang di wakili Sekretaris Zukairil sangat berharap kepada Pemerintah agar bisa membantu membina kembali Qori Qoriah karena dalam kondisi sekarang jangankan mencari juara umum 1 juara umum 2 pun kita susah.Di harapkan kepada Dewan Hakim lakukan lah penilaian seadil adilnya dan kita bina semaksimal mungkin,tutup sekretaris LPTQ. 

Di sela-sela acara tersebut, Camat Rangsang Tujiarto berterima kasih kepada pihak panitia yang telah mempersiapkan semaksimal mungkin segingga kita mampu mempersembahkan yang terbaik tutup Tujiarto. ** adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved