DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kompol Wawan Setiawan Mendapat Penghargaan Terbaik se Riau

Editor :Herman Jumat,23 Maret 2018 | 10:26:53 WIB
Kompol Wawan Setiawan Mendapat Penghargaan Terbaik se Riau Ket Foto : foto istimewa

PELITARIAU,Rokan Hilir, - Wakapolres Rokan Hilir (Rohil) Kompol Wawan Setiawan mendapat penghargaan Penghargaan terbaik se Provinsi Riau dalam kinerja dan keaktifannya mensosialisasikan Saber Pungli pada UPP (Unit Pemberantasan Pungli) Kabupaten Rohil. 

Diketahui awak media Penghargaan tersebut diserahkan Oleh Itwasda Polda Riau Kombes Drs Suwarno, pada saat acara Rapat Kerja Pengawasan ( Rakerwas ) Polda Riau, di Hotel Pangeran Pekanbaru yang dilaksanakan selama 2 hari dimulai tanggal 21 hingga 22 Maret 2018.

Turut hadir dalam agenda itu,  Wakapolres, Kabag Sumda, Kabagren, Para Kasiwas se Polda Riau serta Kasubagrenmin. Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit  Adi Wuryanto SIK MSi melalui Wakapolres Rohil Kompol Wawan Setiawan kepada awak media,  mengatakan penghargaan itu diberikan lantaran dirinya selaku Wakapolres Rohil dinilai paling aktif dalam sosialisasi Saber Pungli. 

''Dari 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, dia sudah memaksakan Sosialisasi di 12 Kecamatan,'' ujarnya.

Dijelaskan Wakapolres yang dikenal sering memecat anggota bermasalah ini mengatakan, Camat, Kepala Puskesmas, Uptd Pendidikan, Kepala Kua, lurah dan Penghulu, Kepala Sekolah SD, SMP, MTS,SMA,SMK serta Para Kepala Dinas, Kepala Badan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. 

Mantan Wakapolres Meranti ini juga membeberkan,  12 Kecamatan yang sudah didatangi dalam mensosialisasikan Saber Pungli ini diantaranya, Kecamatan Tanah putih, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kecamatan Bangki Pusako, Kecamatan Rimba Melintang, Kecamatan Batu Hampar, Kecamatan Bangko, Kecamatan Pakaitan, Kecamatan Sinaboi, Kecamatan Simpang Kanan,Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Kecamatan Balai Jaya. 

''Kalau Kecamatan berdekatan kegiatan sosialisasi itu digabung, dan untuk 6 kecamatAn yang belum dilakukan akan tetapi didatangi.  Ada Kecamatan Kubu, Kuba, Oujud, Tanjung Medan, Palika dan rantau kopar. Mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi, '' jelasnya.**rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved