DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Armiyadi,Putra Desa Sendanu Darul Ihsan Terpilih Menjadi Ketua HIPMA 2018

Editor :Herman Senin,19 Maret 2018 | 00:34:01 WIB
Armiyadi,Putra Desa Sendanu Darul Ihsan Terpilih Menjadi Ketua HIPMA 2018 Ket Foto : Foto bersama saat usai pemilihan Ketua HIPMA 2018

PELITARIAU, Pekanbaru - Musyawarah Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Tebing Tinggi Timur (HIPMA)Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan Musyawarah besar untuk pemilihan Ketua yang diberlokasi di sekretariat Walhi dijalan Cempedak 1 No. 7 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai,Kota Pekanbaru, Riau,ahad (18/3/18).

Dalam pemilihan ketua tersebut ada dua orang calon atau dua orang kandidat yaitu Armiyadi dari Desa Sendanu Darul Ihsan dan Ranggawan dari Sungai Tohor Barat. 

Acara pemilihan Ketua HIPMA sangat aman dan lancar, juga turut hadir dalam acara tersebut Wakil ketua IPMK2M Elfis Hamdani ,Kabid Olahraga, Agus Helmi,Taufik Hidayat,Ardinata dan beberapa jajaran pengurus Mahasiswa lainnya. 

Pemilihan Ketua HIPMA yang dilakukan secara Voting dimenangi oleh Armiyadi dari Desa Sendanu Darul Ihsan dengan Voting suara,Armi 19 suara Ranggawan 12 suara dan 1 suara hangus, total seluruh suara 32 orang suara pemilih,Acara dua tahunan sekali ini adalah musyawarah besar yang ke empat yang  diadakan oleh HIPMA. 

Melalui pesan whatsapp nya kepada Media Pelitariau.com,Ketua HIPMA terpilih menyampaikan "Saya sebagai ketua terpilih mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan masiswa semua nya telah memberikan amanah kepada saya insya Allah saya akan menjaga amanah ini dengan baik dan saya ingin Mewujudkan Himpunan Pelajar Mahasiswa Tebing Tinggi Timur sebagai organisasi kemahasiswaan yang lebih aktif,solidaritas dan berintegritas yang mengedepankan imtaq dan iptek, menjadi wadah dalam menampung dan menyalurkan aspirasi, kreatifitas yg positif bagi seluruh anggota, dengan adanya HIPMA ini semoga seluruh mahasiswa memiliki jiwa kritik yg bersolusi tinggi, tidak apatis sehingga menjadi agen of change, agen of control dan iron stock.

Terakhir saya berharap dan umum nya seluruh anggota HIPMA,walau pun dengan anggaran terbatas patungan dari kawan-kawan Mahasiswa,acara ini alhamdulilah terlaksana juga, namun saat pelantikan nanti mudah-mudahan ada donatur yg berbaik hati untuk membantu acara kami nanti nya terutama uluran tangan dari Pemerintah Daerah setempat tutup Armi".adit

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved