DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Meranti Bersama Koramil 02 Tebingtinggi Dan Satpol PP, Gotong Royong Bersama

Editor :Herman Sabtu,17 Maret 2018 | 13:29:19 WIB
Kapolres Meranti Bersama Koramil 02 Tebingtinggi Dan Satpol PP, Gotong Royong Bersama Ket Foto : Kapolres saat Goro bersama

PELITARIAU, Meranti - Gotong royong (Goro) bersama dilakukan dari pihak TNI,  Polri dan Satpol PP Meranti serta Masyarakat membuat di wilayah Masjid Arrahmaah, Desa Banglas,  Jalan Banglas,  Kecamatan Tebingtinggi,  Kabupaten Kepulauan Meranti bersih, Sabtu (17/03/2018). 

Pantauan awak media dilapangan, terlihat Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek, bersama Pihak Koramil 02 Tebingtinggi, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan Gotong royong bersama dilingkungan Masjid Arrahmaah.  

Selain itu,  terlihat Kapolres Meranti mengambil sampah di dalam Paret (Selokan) mengunakan Sekop,  yang mana dia menginginkan kegiatan Gotong Royong ini harus dilakukan sesuai hati bukan paksaan.  

''Ini Goro dilakukan dalam rangka kunjungan Bapak Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, Danrem 031/Wira Bima (WB) Kolonel Inf Sonny Aprianto bersama 

Kabinda Provinsi Riau Marskal Pertama Rachman Haryadi.  Dengan ada nya Goro masal ini semua kegiatan dari awal hingga akhir kunjungan berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama, '' jelasnya. 

Suasana pagi ini masih berlangsung,  ada Anggota TNI mengunakan mesin rumput untuk membersihkan rumput di kalangan dihalaman masjid, selain itu ada pula anggota - anggota yang lain melakukan kerja bakti ini bahu membahu. 

''Ada dua lokasi,  di desa Batang malas kunjungan pertama,  dan di Masjid Arrahmaah lokasi kedua Tablig Akbar, '' tambah Kapolres.**rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved