DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PWI Inhu Gelar Senam Massal dan Periksa Kesehatan Di Rengat

Editor :Fauzi Jumat,16 Maret 2018 | 23:14:46 WIB
PWI Inhu Gelar Senam Massal dan Periksa Kesehatan Di Rengat Ket Foto : Foto Ketua PWI Riau dan PWI Inhu

PELITARIAU, Inhu - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada Ahad (18/3/2018) pagi pukul 06.00 wib  di Lapangan Hijau, Rengat, menggelar senam sehat bersama masyarakat selain senam sehat juga dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan deklarasi serta ikrar Anti Hoax.

Ketua PWI Inhu, Efril Reza, Jumat (16/3/2018) kepada wartawan mengatakan  kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan pelantikan pengurus PWI Inhu periode 2018-2021 yang akan dilaksanakan Senin (19/3/2018) di Gedung Sejuta Sungkai, Rengat. Selain itu juga dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga serta menggalakkan pola hidup sehat dan memperkuat jalinan silaturrahmi dengan seluruh elemen masyarakat.

Dijelaskannya, kegiatan diawali dengan senam sehat pukul 7.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan deklarasi serta ikrar anti hoax kerjasama antara PWI  dengan Polres Inhu dan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan gratis yang lakukan atas kerjasama PWI  dengan Dinas Kesehatan Inhu, Semua kegiatan tersebut dibuka untuk umum, ujar Efril.

Mantan Sekretaris PWI Inhu itu juga mengungkapkan bahwa pihak panitia juga menyiapkan bubur kacang hijau untuk dikonsumsi secara gratis untuk masyarakat yang hadir di Lapangan Hijau.

"Bubur kacang hijau ini banyak sekali manfaatnya, yakni bagus untuk Kesehatan mata, Melancarkan aliran darah, Digunakan sebagai antioksidan didalam tubuh, Meningkatkan akan system saraf, Membantu menyehatkan gigi dan tulang, Membantu pembentukan sel sel baru didalam tubuh, dan lain sebagainya," terangnya.

Efril mengajak seluruh masyarakat Inhu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan senam sehat, pemeriksaan kesehatan gratis dan deklarasi serta ikrar Anti Hoax. 

"Mari kita jaga kesehatan kita dengan berperilaku hidup sehat, salah satunya dengan olahraga senam, dan kita periksakan kesehatan kita agar kita mengetahui apa sebenarnya penyakit yang kita derita, serta kita ikrarkan anti hoax, sebab berita hoax menyesatkan," Jelasnya. **

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved