DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolsek Peranap Ajak Warga Peranggi Narkoba

Editor :Fauzi Kamis,15 Maret 2018 | 12:24:36 WIB
Kapolsek Peranap Ajak Warga Peranggi Narkoba Ket Foto : Foto AKP H Anisman, Kapolsek Peranap

PELITARIAU, Inhu - Narkoba merupakan ancaman serius bagi bangsa Indonesia terutama generasi muda, untuk memberantas atau perangi narkoba sangat diharapkan peran aktif masyarakat dengan lingkungan sekitarnya. 

Kapolsek Peranap, AKP H Anisman kepada Wartawan mengatakan, narkoba di Indonesia saat ini telah menjadi ancaman serius bagi generasi muda.

"Untuk itu, Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Inhu terutama di Kecamatan Peranap untuk bersama-sama memerangi narkoba, kepada semua elemen masyarakat agar tidak lengah terhadap penyebaran dan penyalahgunaan barang haram tersebut," Ajaknya. 

Bila ada melihat orang yang tidak bertanggu jawab malakukan tindakan melawan Hukum seperti pengedaran Narkoba dan penyalahgunaan barang haram tersebut segera beri tahu ke Bhabinkamtibmas di desa masing-masing atau langsung kepada saya, kata Anisman.

"Bahkan, Kata AKP Anisman, lembaga yang diberi amanah untuk penegakan atau memiliki kepedulian terhadap narkoba juga berpotensi tervirusi narkoba, Karena itu saya berharap, kita semua harus punya visi dan misi yang sama yakni menciptakan negara yang bebas dari narkoba," Pintanya.

Pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba bukan hanya tugas BNN, Polri ataupun TNI, tapi ini tugas semua elemen bangsa di Negara yang kita Cintai ini, Pungkas Kapolsek. **(Fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved