DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pengurus Pokmas Desa Air Molek II Dibentuk

Editor :Fauzi Rabu,14 Maret 2018 | 01:39:15 WIB
Pengurus Pokmas Desa Air Molek II Dibentuk Ket Foto : Pemilihan Ketua Pokmas Airmolek 2

PELITARIAU, Inhu - Desa Air Molek 2 Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah menggelar rapat Koordinasi serta pemilihan Pengurus Kelompok Masyarakat (Pokmas) yang bakal menjadi wadah pengelolaan program Pembangunan Rumah Sehat Layak Huni (RSLH) bersumber dana dari APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2018, Pemilihannya berlangsung demokratis pada Selasa Malam (13/3/2018) kemarin.

Pemilihan Ketua Pokmas tersebut dihadiri selain Kades Air Molek II, Mitra Ariadi S Sos, Perangkat Desa, RT dan RW se Desa Airmolek II, BPD, LPMD, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan  para Undangan masyarakat Airmolek II lainnya.

Pokmas sendiri bertugas untuk melaksanakan Proyek RSLH tahun 2018 yang mengunakan Dana dari APBD Provinsi, sehingga nantinya peran serta Pokmas dapat memacu menjalankan program tersebut.

Ketua Pokmas Desa Air Molek II terpilih M Ali Fauzi SH mengatakan, dengan terpilihnya saya menjadi Ketua Pokmas, saya akan bekerja sesuai dengan juklak dan juknis yang sudah ditentukan oleh Undang Undang dan saya berharap pengurus yang sudah terpilih lainnya agar dapat bekerjasama sehingga nantinya program ini dapat berjalan sesuai dengan aturan, jelasnya.

Sementara itu Kades Air Molek 2, Mitra Ariadi S Sos berharap, ketua terpilih dapat bersinergi dengan Pengurus yang lainnya sehingga nantinya program ini berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan.

“Saya berharap Ketua terpilih bekerja sesuai aturan, tanggung jawabnya dalam mengemban amanah dan hasil pekerjaannya lebih baik, dan untuk Ketua terpilih jangan bekerja setengah – setengah, pokoknya harus Ikhlas,” tukas Kades.

Setelah diterbitkan SK nya nanti sesuai intruksi Dinas PU Provinsi ketua terpilih beserta Bendahara akan melakukan Pelatihan di Pekan Baru, tujuannya guna untuk pembekalan melaksanakan Pembangunan RSLH direncanakan berjumlah 10 Unit dan satu satunya desa airmolek 2 dikecamatan Pasir Penyu yang mendapatkan Rumah tersebut  perlu dipertahankan oleh Pengurus Pokmas, Terang Ketua.**(FZ)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved