DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KPU Inhu Distribusikan 2.692 APK Pasangan Cagubri, Lokasi Pasang Sudah Disepakati

Editor :Yudha Selasa,13 Maret 2018 | 05:28:00 WIB
KPU Inhu Distribusikan 2.692 APK Pasangan Cagubri, Lokasi Pasang Sudah Disepakati Ket Foto : Ketua KPU Inhu Muhammad Amin,SE MSi

PELITARIAU, Inhu - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupeten Indragiri hulu (Inhu) sudah mendistribusikan Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan Calon gubernur riau (Cagubri), untuk di pasang di sejumlah titik Kecamatan, Desa dan Kelurahan yang sudah disepakati.

Dari jumlah 2.692 lembar APK yang dicetak dan disediakan yang sudah didistribusikan ke setiap Kecamatan dan desa untuk dipasang, terdiri dari 20 lembar baleho, masing-masing Paslon Gubri mendapatkan 5 baleho, 1.120 APK jenis umbul-umbul dengan masing-masing Paslon Gubri mendapatkan 20 umbul-umbul yang dipasang di setiap Kecamatan di Inhu dan 1.552 APK jenis spandunk yang di pasang masing-masing 2 spanduk setiap desa per-Paslon.

Ketua KPU Inhu Muhammad Amin SE MSi berbincang dengan PELITARIAU.com disela acara Diskusi anti hoax hate speech, sara dan ujaran kebencian yang di gagas Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari Sik MH menjelaskan, kalau pemasangan APK Paslon Gubri sudah disepakati titik koordinatnya bersama Liaison officer (LO) Paslon KPU dan Panwaslu.

"Paslon boleh menambah 150 persen APK dari jumlah APK yang di cetak oleh KPU, APK yang sudah didistribusikan hari KPU hari ini disetiap Kecamatan akan langsung di pasang di setiap titik koordinat yang disepakati," ujar Amin Selasa (13/03/2018) di Pematangreba.

Sesuai kesepakatan bersama yang di tanda tangani soal pemasangan APK, KPU juga memberikan kesempatan melakukan penambahan APK kepada masing-masing Paslon Gubri, dengan jumlah 150 persen dari jumlah APK yang di cetak oleh KPU. "Pemasangan APK dititik kordinat yang disepakati KPU dengan pemerintah dan LO,"ujar Amin.

Dijelaskan Amin, lokasi yang akan dipasang baliho Paslon dan APK lainnya, disampaikan Paslon paling lambat tanggal 12 Maret kemarin. "Apabila titik pemasangan tidak sesuai dengan rekomendasi dari Pemerintah daerah dan tidak memperhatikan etika dan estetika, maka akan di bongkar," jelasnya. **Prc/fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved