DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kasi Pembelajaran Kurikulum Provinsi Riau,Sambangi Sekolah YSUBB Perguruan Patria Darma Meranti

Editor :Herman Senin,12 Maret 2018 | 10:34:12 WIB
Kasi Pembelajaran Kurikulum Provinsi Riau,Sambangi Sekolah YSUBB Perguruan Patria Darma Meranti Ket Foto : salah satu ruangan labor sekolah YSUBB

PELITARIAU, Meranti - Setelah meninjau langsung kelapangan,di salah satu sekolah Yayasan Sosial Umat Beragama Budha (YSUBB) Perguruan Patria Dharma di jalan Rumbia Kelurahan Selatpanjang Kota Kabupaten Kepulauan Meranti, senin pagi (12/3/18).

Kasi Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kasi Pembelajaran Kurikulum  SMK dan SMA , Drs. Pahmijan, MM, kepada Pelitariau.com bahwa kedatangan nya ke Sekolah khusus nya sekolah SMK dan SMA yang berada di Kabupaten Meranti ini untuk Memonitoring langsung kesiapan Ujian Nasional. 

Sewaktu berada di sekolah Yayasan Sosial Umat Beragama Budha perguruan Patria Darma, Pahmijan langsung di sambut oleh pengurus Yayasan dan Malis Guru yang ada di sekolah YSUBB. 

Pahmijan langsung meninjau di setiap ruangan kelas dan beliau juga di dampingi oleh Kepala Sekolah YSUBB  Perguruan Patria Darma Jumadi, S. KOM, M.SI,dan Sekretaris Yayasan Tjuan An, SH, dan beberapa orang majlis Guru. 

Di hadapan awak media,Pahmijan juga berharap kepada siswa siswi harus belajar dengan sungguh-sungguh ,kurangi kegiatan-kegiatan yang di luar yang tidak bermanfaat, fokus ke pada ujian,ini lah peran orang tua yang kita harapkan agar anak nya harus di awasi agar terhindar dari masalah narkoba.tambah pahmijan. 

Memang kami dari Dinas Provinsi Riau hampir setiap Bulan melakukan monitoring khusus nya masalah Narkoba dikalangan  pendidikan di sekolah,Bahkan kami juga menggandeng instansi terkait seperti BNN Provinsi, Kopolisian dan Kejaksaan.beber pahmijan. 

Dikatakan Kepala Sekolah YSUBB Perguruan Patria Darma Jumadi, S.KOM, M.SI,Memang beberapa Bulan yang lalu pihak Sekolah Yayasan Sosial Umat Beragama Budha Perguruan Patria Darma mengajukan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Riau melewati Sekretaris Yayasan yakni Pak Tjuan An,SH, mengenai penambahan jurusan baru dan pengajuan diterima,jurusan baru tersebut banyak yang berminat,dan sampai dengan saat ini siswa nya sudah ada sebanyak 28 orang, tutup Kasek. 

Menanggapi adanya jurusan baru yang ada di sekolah YSUBB Perguruan Patria Darma, Program Akutansi dan keuangan lembaga, Pahmijan selaku Kasi Kurikulum dan Pembelajaran sangat mendukung,selagi berguna untuk masyarakat banyak,tutup pahmijan. 

Hal senada diucapkan Sekretaris YSUBB, Tjuan An, SH,Sangat berterima Kasih atas kunjungan Kasi Pembelajaran SMK Kurikulum  Provinsi Riau ke sekolah Patria Darma dan sekolah lain nya juga umum nya di kabupaten kepulauan meranti, 

kepada dinas pendidikan Provinsi Riau atas kepercayaan kepada YSUBB karena mengizinkan sekolah kami untuk menambah jurusan baru,sehingga anak didik nanti nya dapat berkompetisi dengan sekolah di luar Kab. Meranti, tutup Tjuan An.**adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved