DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Di Airmolek Sijago Merah Lahab Rumah Warga

Editor :Fauzi Sabtu,10 Maret 2018 | 23:19:23 WIB
Di Airmolek Sijago Merah Lahab Rumah Warga Ket Foto : Foto Api Lagi Berkobar

PELITARIAU,Inhu - Pada hari ini Sabtu malam tanggal 10 Maret 2018 sekira pukul 19:00 wib telah terjadi Kebakaran Rumah/tempat tinggal di RT 02 RW 01 Lingkungan III Sumber sari Kel Air molek I Kec  Pasir Penyu Kab Inhu.

Andapun identitas pemilik rumah yg terbakar tersebut bernama Warnita, Status Janda, Umur 45 tahun, Agama Islam, Suku Minang.

Warga setempat yang juga sebagai saksi, Helda Puspita di TKP kepada pelitariau.com menerangkan kronologis kejadian melihat api sudah membesar di gudang tempat penyimpanan sepeda motor dan api tersebut begitu cepat menjalar kerumah Warnita selanjutnya warga menjerit sambil meminta tolong untuk memadamkan sijago merah yang sudah melahap rumah terbuat semi permanen itu,ujarnya.

Tanpa ada komando karena di TKP sangat ramai penduduknya dengan spontan warga setempat berusaha untuk memadamkan api dengan menggunakan apa adanya cara manual dengan ember untuk mengambil air dan menyiramkan kearah api tersebut, sebutnya lagi.

"Alhamdulillah sekira pukul 20:20 Wib datang 1(satu) unit mobil Damkar bantuan dari PT.Tunggal Perkasa Plantations (TPP) untuk memadamkan api yg masih menyala," jelasnya.

Api dapat dilumpuhkan dengan kehadiran Damkar TPP satu jam kemudian saat ini 1(satu) Unit rumah beserta isinya  milik sdri Warnita dan gudang milik Saksi Sdri LINDA ludes terbakar rata dengan tanah, Ujarnya.

Selanjutnya dari Laporan Dumm anggota Satpol PP Kec Pasir Penyu, Febry menambahkan untuk sementara diperkirakan kerugian atas kebakaran, Korban Jiwa Nihil, Korban Matrial lebih kurang 100.000.00. (seratus juta rupiah), Untuk mengetahui dari mana sumber api masih dalam penyelidikan (Lidik).

Keadaan cuaca saat kejadian Gelap dan mati lampu pada saat lampu menyala tindakan yg dilakukan mendatangi Tkp, Menghubungi Damkar, Catat saksi - Saksi, Mengumpulkan BB, Mendokumentasikan tkp, Jelas Febry.**(FZ)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved