DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

5 Hari Operasi Muara Takus dilakukan, Satlantas Polres Meranti Hanya Temukan 70 Teguran

Editor :Herman Jumat,09 Maret 2018 | 14:08:30 WIB
5 Hari Operasi Muara Takus dilakukan, Satlantas Polres Meranti Hanya Temukan 70 Teguran Ket Foto : foto istimewa

PELITARIAU, Meranti - Baru berjalan 5 hari dalam Giat Operasi Muara Takus 2018, Satlantas Polres Kepulauan Meranti hanya menemukan sebanyak 70 teguran, Jumat (9/3/18) pagi. 

Kepada awak media, Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kasat Lantas AKP Jalinus yang disampaikan KBO Ipda Aguslan SH menerangkan kalau selama lima hari berjalan nya Operasi Muara Takus 2018 kita hanya menemukan sebanyak 70 teguran dari pengendara. 

''Operasi ini keselamatan yang diutamakan,  sela lima hari pihak Satlantas hanya menemukan teguran dan belum ada tindakan seperti tilang terhadap pengendara, '' ujarnya. 

Selain itu,  mantan Kapolsek Tebingtinggi Barat ini menjelaskan operasi ini berjalan selama 21 hari.  Dibenarkan Aguslan, teguran yang didapatkan dilapangan kebanyakan teguran seperti Perlengkapan Spion dan STNK. 

''Alhamdulillah pengendara sudah taat dalam berkendara mengunakan helm.  Operasi ini bertujuan untuk mengoptimalisasi penerapan kawasan tertib lalu lintas (KTL) di Kabupaten Kepulauan Meranti selama 21 hari, " kata nya. 

"Ini sebagai program Dirlantas Polri dan Ini juga dilakukan untuk mengurangi angka lakalantas dan dampak risiko lakalantas yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Meranti.  Tujuan untuk menigkatkan kedisplinan dan ketertiban  berkendaraan dijalan, '' tambah nya.**rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved