DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polres Inhu Mutasikan Dua Kapolsek

Editor :Fauzi Jumat,09 Maret 2018 | 12:56:32 WIB
Polres Inhu Mutasikan Dua Kapolsek Ket Foto : Foto sedang Serah Terima Jabatan Yang Dilakukan Kapolres Inhu

PELITARIAU,Inhu - Untuk Penyegaran dalam menjalankan tugas agar tidak jenuh setiap anggota Polri khusus diwilayah hukum Polres Inhu wajar dilakukan mutasi jabatan hal itu adalah sudah  biasa.

Serahterima jabatan ini diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dilingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, inovasi serta kreativitas baru yang mampu meningkatkan kinerja, prestasi yang lebih baik. 

Untuk serah terima jabatan tersebut dilaksanakan Pada hari Jum'at tanggal 09 Maret 2018 sekira pukul 07.30 Wib di lapangan Apel Polres Inhu, Kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolsek Seberida dan Kapolsek Lirik Jajaran Polres Inhu yang dipimpin oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S IK MH.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cab. Indragiri Hulu Ny. Ratih Arif Bastari Waka Polres Indragiri Hulu Kompol Roni Syahendra, SH,SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Indragiri Hulu Ny Helga Roni Syahendra, Kabag Ops Polres Indragiri Hulu Kompol Ahmad Salmi, Kabag Sumda Polres Indragiri Hulu Kompol Armil S sos, SH, MH, Kabag Ren Polres Indragiri Hulu Kompol Amran Kadir, Para Kasat Fungsi Polres Indragiri Hulu, Para Kapolsek Jajaran Polres Indragiri Hulu dan Ketua Ranting Bhayangkari Jajaran.

Dalam Amanatnya Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.IK.,MH menyampaikan bahwa serahterima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri adalah proses yang wajar dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel serta dinamisasi organisasi.

Selain itu jabatan dan kewenangan adalah amanah yang dititipkan Allah SWT kepada kita yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung Jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah. 

Kepada pejabat yang lama Kapolsek Seberida Kompol Sahat Bona S Tambunan mengucapkan terimakasih atas kinerjanya selama ini untuk membangun Polri kususnya Polres Inhu, Bagi Kapolsek Seberida dan Kapolsek Lirik yang baru agar menyesuaikan dengan tempat dan tugas yang baru.

Hal senada juga disampaikan Kapolres kepada ibu selaku Bhangkarinya yang telah mendampingi suaminya dan melaksanakan perannya dengan baik. 

Kegiatan upacara sertijab berakhir pada pukul 08.20 Wib, berlangsung dalam suasana khidmad, aman dan lancar.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh personel Polres Inhu yang dirangkai dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan di gedung Sejuta Sungkai Rengat Kab. Inhu.

Adapun Kapolsek Seberida dan Kapolsek Lirik yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolsek Seberida dari Kompol Sahat Bona S Tambunan kepada Kompol Karlos, Kapolsek Lirik kepada  Akp Yudi Setiawan,SH, MH.

Kapolsek Seberida dan Kapolsek Lirik mengucapkan sumpah jabatan yang dipandu bapak Kapolres Inhu serta didampingi oleh rohaniawan, selain itu pejabat baru ini juga menandatangani Kontrak Kinerja dan Fakta Integritas, Ujar Dumm Humas Polres Inhu, Iptu Juhairi.**(FZ)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved