DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wings Air Mendarat Di Bandara Japura

Editor :Fauzi Senin,05 Maret 2018 | 15:18:22 WIB
Wings Air Mendarat Di Bandara Japura Ket Foto : Foto Bersama Dengan Manajemen Wing Air

PELITARIAU, Inhu - Pagi Minggu (4/3) kemaren sekitar jam 10.00 wib pesawat Wings Air dari Batam mendarat di Bandara Japura dengan jenis pesawat ATR 72 - 600  buatan Perancis, Pesawat ini kondisi sangat baru belum satu bulan dibeli dengan kapasitas 72 tempat duduk. 

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Indragiri Hulu yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Inhu, Drs Erpandi, Kabag Tapem, H Syahruddin, Camat Lirik Bapak Suhadi SE MM - Pak Hitam beserta Istri, Camat Pasir Penyu Bapak Bambang Indramawan, Anggota DPRD Inhu Bapak Marlius, Danramil Pasir Penyu, Kapten TNI Legimin, Kapolsek Lirik Iptu Aman Roni dan Rombongan Managemant Wings Air - Lion Grup.

Kepala Bandara Japura Bapak Mochamad Kurniawan, Kepala Desa se Kecamatan Lirik, Aktivis LSM dan awak media serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini pihak Wings Air menyampaikan bahwa untuk sementara rute yang dilayani adalah Batam - Japura PP, untuk hari & harga tiketnya akan menyusul setelah diberikan Izin dari Dirjenhub Udara untuk sementara SILAKAN HUBUNGI BANDARA JAPURA.

"Uji coba ini selama 3 bulan melihat Animo penumpang karena berhubungan dengan Cost Perusahaan,"Singkatnya. 

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Inhu, Drs Erpandi yang mewakili Bupati Inhu akan berkoordinasi dengan Pimpinan, berharap agar rute rute yang lain dari Batam PP Japura juga dapat dilayani melihat ramainya permintaan masyarakat terbukti seperti yang ada dikolom komentar Group Facebook Kecamatan Lirik. Ujarnya.

Sementara itu anggota DPRD Inhu Bapak Marlius mengharapkan pihak perusahaan mencoba sekaligus rute rute lain sebagaimana yang ramai peminatnya disuarakan oleh masyarakat yang diundang datang ke bandara ini, Harapnya. 

Camat Lirik Bapak Suhadi SE MM dalam pertemuan itu mengatakan merasa bangga dengan bandara yang selama puluhan tahun ini hanya digunakan untuk sekolah penerbangan.

"Alhamdulillah kini dapat difungsikan lagi sebagai bandara komersial yang melayani masyarakat banyak yang hendak bepergian keluar Daerah," Harap Pak Hitam.**(FZ

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved