DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dua Orang Anggota Polres Inhu Lulus SIP

Editor :Fauzi Senin,05 Maret 2018 | 10:21:29 WIB
Dua Orang Anggota Polres Inhu Lulus SIP Ket Foto : Foto AKBP Arif Bastari SIK

PELITARIAU, Inhu - Dua Orang Bintara Polres Indragiri Hulu Dinyatakan Lulus Sebagai Peserta Didik Untuk Mengikuti Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan  47 Tahun Anggaran 2018 Kuota Reguler. 

Kedua bintara tersebut adalah Brigadir Kepala (Bripka) Pol Dahniel Syahriantoni, S.Sos dan Brigadir Kepala (Bripka) Pol Rentauli Simarmata, SH, Kedua Bintara tersebut bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu.

Kapolres Indragiri Hulu AKBP Arif Bastari SIK Didampingi Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril SH.MH dan Paur Humas Polres Inhu Ipda Juraidi, Saat dikonfirmasi membenarkan ke dua Bintara Polres Inhu menjadi peserta didik SIP Angkatan 47 TA 2018.

"Kedua Bintara ini akan mengikuti pendidikan di sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lembaga Pendidikan dan latihan (Lemdiklat) Polri Di Sukabumi Propinsi Jawa Barat, "ujar Kapolres Inhu,Kamis (1/3/2018) kemaren diruang kerjanya. 

Menurut Kapolres Inhu, Kedua Bintara ini akan menjalani masa pendidikan diawal bulan maret 2018 selama tujuh bulan lamanya.

"Kepada bintara polisi laki-laki dan polwan saya mengucapkan selamat dan sukses, Jaga Kesehatan dan juga jaga nama baik Polres Inhu selama pendidikan," Pesan Kapolres yang terkenal dekat dengan kalangan wartawan ini.**(FZ)

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved