DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jelang Pelantikan, PWI Inhu Lakukan Audiensi Dengan Forkopinda

Editor :Ramdana Kamis,01 Maret 2018 | 02:22:38 WIB
Jelang Pelantikan, PWI Inhu Lakukan Audiensi Dengan Forkopinda Ket Foto : Pengurus PWI Inhu yang dipimpin Efril Reza melakukan audiensi dengan Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari Sik MH dan Kepala Kejaksaan Inhu Supardi SH

PELITARIAU, Inhu - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) melakukan berbagai rangkaian kegiatan jelang pelantikan pengurus PWI Inhu priode 2018-2021, pada minggu ke empat Februari 2018, ketua PWI Inhu sudah melakukan audinesi dengan Forum komunikasi pimpinan daerah.

 

Berbagai kegiatan PWI Inhu ditawarkan kerja sama dengan Instansi pertikal wilayah Kabupaten Inhu untuk 3 tahun kedepan. Audinesi yang dilakukan pengurus PWI Inhu pertama adalah dengan Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari Sik MH, Kepala Kejaksaan Inhu Supardi SH dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rengat Agus Ahkyudi SH MH saat itu didampingi Humas PN Rengat Imanuel MP Sirait SH MH.

Sesuai jadwal, PWI Inhu akan kembali melakukan audiensi dengan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dan Dandim 0303 Inhu Letkol Arh Hendra Roza SIP. "Forkopinda masih memandang banyak hal positif soal tugas dan fungsi wartawan yang rutin melakukan peliputan berita di Inhu, itu salah satu informasi dalam audinesi PWI Inhu dengan Forkopinda," kata ketua PWI Inhu Efril Reza kepada wartawan Rabu (28/2/2018) di Rengat.

Dijelaskan Efril, Instansi pemerintah yang ada di Inhu serta serta BUMN dan BUMD merupakan mitra PWI Inhu. "PWI adalah mitra pemerintah, maka kita melakukan pertemuan-pertemuan guna bersilaturahmi dan mensosialisasikan program kerja PWI Inhu," jelasnya.

Sesuai jadwal, kepengurusan PWI Inhu priode 2018-2021 akan dilaksanakan pada pertengahan Maret 2018 mendatang. "Kita juga melakukan audiensi dengan pihak BUMN dan BUMD serta pihak swasta yang melakukan kegiatan produksi di wilayah Inhu, kegiatan itu dilakukan dalam bentuk PWI mendukung investasi yang dilakukan pihak pemodal di wilayah Inhu," jelasnya.

Sesuai rencana, pada minggu kedua Maret, PWI Inhu akan melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan akan melakukan kerja sama dengan Dinas kesehatan Inhu dan PWI Inhu juga akan mengunjungi pantiasuan yang ada di Rengat. **ram/fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved