DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

BPBD Bidang Damkar Kunjungi PAUD Salsabila Desa Alahair Timur, Ada Apa Ya?

Editor :Herman Selasa,27 Februari 2018 | 20:03:42 WIB
BPBD Bidang Damkar Kunjungi PAUD Salsabila Desa Alahair Timur, Ada Apa Ya? Ket Foto : Foto bersama Petugas Damkar dan PAUD Salsabila

PELITARIAU, Meranti -Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kabupaten Keupalauan Meranti berkunjung ke PAUD Salsabila yang terletak di Desa Alah Air Timur Kecamatan Tebingtinggi Selatpanjang, selasa (27/2/18).

Kedatangan BPBD Bidang DAMKAR ke PAUD Salsabila disambut dengan suka cita oleh anak-anak dan ibuk gurunya dan bahkan wali murid yang hadir dalam acara tersebut. 

Kegiatan yang dipusatkan dihalaman PAUD Salsabila Desa Alah Air Timur yang di ikuti seluruh anak -anak PAUD Salsabila dengan melibat Satu Unit Mobil Kebakaran dan satu unit mobil Rescue, kegiatan di mulai dari jam 8.s/d 10.30wib Dalam acara tersebut juga tampak hadir Kabid Damkar Kabupaten Kepulauan Meranti Sofyan di dampingi Provos yakni indra. 

Disela - sela kegiatan acara tersebut salah satu anggota Damkar Indra,saat diwawancarai Pelitariau,beliau mengatakan"BPBD bidang Damkar datang ke PAUD Salsabila ini untuk mem perkenalkan cara tugas pemadam kebakaran,alat-alat pemadam kebakaran dan sekaligus mengajarkan tekhnik cara pemadaman api langsung kepada anak-anak di usia dini,Sehingga kalau pun nanti nya ada kebakaran mereka tidak takut lagi, sebagai pemberi materi yaitu Oziwirman dan teknis Sovriadi dan didampingi 4 orang petugas pemadam "pungkas indra. 

Saat salah satu wali murid di wawancarai media ini yang tak mau di sebut namanya menjelaskan,kami sebagai orang tua sangat menyambut baik kegiatan ini Dan mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Damkar ini apa lagi di usia anaknya yang masih dikatakan anak - anak sudah di bekali ilmu oleh bapak - bapak petugas kebakaran ini bagai mana cara memadamkan api,tutupnya**adit

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved