DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PTPN V Sei Lala Bantu Rehab Mushola Airmolek

Editor :Fauzi Selasa,27 Februari 2018 | 17:40:13 WIB
PTPN V Sei Lala Bantu Rehab Mushola Airmolek Ket Foto : Foto Kondisi Musholah Al-Hikmah Balai Adat Airmolek

PELITARIAU,Inhu - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) melalui Ketua LAM Kawasan Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengatakan bahwa Mushola Al-Hikmah Balai Adat Airmolek baru saja mendapatkan bantuan berupa Uang Tunai sebesar Rp 15 Juta dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PTPN V Sungai Lala.

Dasar Menajemen PTPN V memberikan bantuan sebelumnya beberapa bulan yang lalu pengurus musholah mengirim proposal pada perusahaan untuk merehabilitasi fisik bangunan musholah, Alhamdulillah propsal kami sudah dibantu oleh PTPN V Sungai Lala, kata Rusli Syarif yang  biasa disapa Moman Coty kepada pelitariau.com, usai Sholat Zhuhur di Mushola Al-Hikmah Balai Adat, Selasa (27/2) di Airmolek.

"Dikatakannya bantuan yang disalurkan PTPN V ini bisa menjadi contoh bagi beberapa perusahaan yang lain didaerah ini khususnya diwilayah Kawasan LAM Kecamatan Pasir Penyu,"Tegas Rusli. 

Ketika Dikonfirmasikan dengan Menejer PTPN V Sungai Lala melalui Asisten Humas, H Abdul Mutolib yang biasa disapa H Mahmud kepada Wartawan membenarkan atas kepedulian Perusahaan yang telah menyalurkan bantuan program CSR pada tahun 2018 sebanyak 18 Mesjid,Mushola, Paud dan lainnya. 

"Khusus mushola Al-Hikmah Balai Adat Airmolek seingatnya sudah disalurkan sebesar Rp15 Jt pencairan nya melalui Rekening Pengurus Musholah,"Jelasnya. 

Tujuan dari bantuan ini untuk mendukung dan meningkatkan kegiatan pembangunan tempat ibadah yang tersebar di Desa dan Kelurahan yang ada didaerah ini, PTPN V hanya meminta doa dari masyarakat agar produksi perusahaan terus berkembang sehingga hasilnya juga akan kembali ke masyarakat, kata H Mahmud. **(FZ) 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved